Halohaaa!! Pagi semuaaa!! Udah pada bangun bloom??
Gimana kabarnya hari ini?? Masih semangat rebahannya??
Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Maaf yah sayang, mama gabisa anter kamu pulang, dianter jayden aja gapapa yah, sayang"
Mayleen mengangguk didalam pelukan sang mama. Victoria tersenyum lalu mengecup pucuk rambut mayleen dan mengelus rambus anak gadis tersayangnya.
Sedangkan, Karvian tengah sibuk berbincang dengan jayden, tidak jauh dari posisi mayleen dan victoria.
"Awal lu sampe macem macem sama adek gua!"
Jayden menghela napas. Karvian itu memang agak over jika berhubungan dengan urusan mayleen. "Iya baang, mayleen aman sama gua"
Karvian mengangguk, namun matanya masih menatap jayden agak sengit. Dahlah jayden diem aja mendingan.
"Ayo, ko, kita jalan. Jayden, mama titip mayleen yah"
Jayden tersenyum dan mengangguk. "Iya ma, tenang aja pasti jay jagain"
Victoria tersenyum lalu menepuk nepuk bahunya, sebelum wanita itu berjalan meninggalkannya dengan putra sulungnya. Namun sebelum benar benar pergi, Karvian sempat menepuk pucuk kepala mayleen. "Baik baik kamu"
Mayleen menghela napas lalu mengangguk. "Iyaa!"
Karvian tersenyum dan melangkah menyusul mamanya. Mayleen menoleh kearah jayden dengan senyuman lebarnya, Jayden juga ikut menoleh kearah mayleen dan ikut tersenyum kala melihat senyuman lebar mayleen.
"Ayoo bobaaa!"
Jayden terkekeh gemas, lalu mengacak rambut mayleen. "Yuklah" Ujarnya sambil merangkul bahu mayleen dan berjalan menuju parkiran mobilnya.
Namun, tiba tiba ada sebuah mobil yang hampir saja menabrak mereka. Sontak jayden memundurkan langkahnya, hingga mayleen juga ikut terhuyung kebelakang. Mohon maap, ini gak kayak di sinetron sinetron yang malah teriak pas ditabrak, padahal mobilnya masih jauh.
Kalo kata satya "udah gila dora"
Mata mayleen terbelalak, apalagi kala melihat mobil tersebut. Sepertinya ia seakan akan pernah melihat mobil itu, tapi kepalanya tidak dapat mengingat kapan.
Tapi mayleen yakin betul kalau ia pernah melihat mobil yang kini sudah melaju jauh dari mereka.
"Ayo kita cepet masuk mobil!" Seru jayden dan menarik mayleen untuk lari dengannya menghampiri mobil sedan hitamnya. Buru buru ia membukakan pintu untuk mayleen pada bangku panumpang pada bagian depan.
Mayleen langsung masuk kedalam mobil, jayden langsung menutup pintu mobilnya. Dan tak lama ia menyusul masuk dengan duduk pada bangku kemudi.
"sitbelt udah?" Tanya jayden sambil memakai sitbeltnya juga. Mayleen mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]