Heyy!! Aku kembali ahaq!
Gimana kabar kalian??
Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Abis ngapain dov, jay?"
Dovan dan Jayden membuka face-shield beserta masker mereka. Mengusap wajah mereka yang terasa penat, karena sedaritadi tidak hentinya berkutat di Laboratorium Neo.
Dovan melirik kearah Theo yang tadi mengajukan pertanyaan padanya. "Biasa, si pria bejat minta selusin"
"Haduh, Dokter Mafia mah susah yah" Gurau Yudha. Jayden berjalan menghampirinya dan mengambil tempat disebelahnya.
"Mau cobain gak? CIF3, enak kayak anggur rasanya"
Yudha mendengus lalu melirik Jayden tajam. "Lu duluan gih, gua nyusul"
Jayden tertawa sambil menepuk nepuk bahu Yudha.
"Btw, pada ngapain ngumpul disini? Dreamies gak ikut?"
Juan menggeleng. "Katanya jagain Mayleen"
"Jagain atau bantu ngurung?" Sarkas Johnny yang mengundang berbagai tatapan dari para sahabatnya itu. Johnny tertawa ringan, lalu menggeleng.
"Bercanda kali"
Cklek
"WIH UDAH PADA NGUMPS NIH!" Seru Lucas setelah memasuki ruangan, disusul oleh ke 5 laki laki lain. Dejun, Edwin, Karvian, Herga dan Tara.
"Heh Dejun! Lu, Mayleen kabur kenapa gak halangin?" Ujar Yudha sambil menunjuk Dejun.
Dejun mengendikkan bahunya acuh. "Mana gua tau, lagian kalo pun gua tau dia kabur, ya gua biarin"
"Berarti lu tau?"
Dejun mengangguki pertanyaan Dovan, dan langsung menerima pitingan dari Karvian.
"Lu kalo tau kenapa gak nahan" Ujar Karvian setelah melepaskan pitingannya dari Dejun.
Dejun mendengus. "Gapapa lah, emang kenapa?"
"Gua takut dia kenapa napa doang"
"Didalem komplek aja dia blom tentu aman" Timpal Thimo yang baru saja keluar dari ruang komputer.
Karvian menoleh kearah Thimo dengan tatapan menyelidiknya. "Berarti lu mikir ada pengkhianat disini?"
Thimo mengendikkan bahunya, lalu mendudukkan diri disebelah Tara.
"Bisa aja lu pengkhianatnya kan?"
Thimo melirik Karvian sekilas, sedangkan Karvian tersenyum miring dan terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
De Todo[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]