1.7

432 89 48
                                    

Helloww, ada yang rindu ahaq

Btw, gimana kabar kalian semua? Kangen banget sama komenan kalian hoho.

Udah pada mulai onlen class lagi gak sih? Aku udah hikd :"

Udah pada mulai onlen class lagi gak sih? Aku udah hikd :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gabisa deh kita ninggalin mayleen sendiri lagi" Ujar Juan sambil menggeleng geleng.

"Sama, kasian juga gua liat mayleen di bius gitu mulu" Balas Herga diakhiri dengan tatapan sendunya.

Apalagi pas kemaren, sampe mayleen gak sadar 3 hari lamanya.

Gila kali. Itu dibius apa hibernasi?

"Bacot lu her! Readers kan belom boleh tau!" Tegur jayden. Herga menunjukkan tatapan jengahnya.

"Mereka gak bego bang, buat gak sadar kalo mayleen di bius, lagian kasian, ntar kalo pada jadi arwah penasaran gimana? Siapa yang mau tanggung-

-bawel lu ah! Sekarang atur! Siapa yang mau temenin mayleen besok?" Ujar Dovan menyela ucapan herga.

Yang disela ucapannya mah diem aja, daripada dia bales tapi akhirnya disemprot.

"Lah emang mami, koko sama kevan kemana anjir? Pergi mulu kayaknya, mayleen juga lagi ospek" Ujar Rigel heran. Kasian mayleen ditinggal mulu.

"Mami sama koko kan lagi ke China, lu gatau kan si bejat itu kan-ummp!" Bibir Cakra langsung dibekap oleh hadri dan jevan, kala laki laki itu mau mem-spoiler urusan mami victoria yang sebenarnya.

"Goblok! Readers belom boleh tau dulu soal itu!" Bisik jevan jengkel. Sedangkan cakra mencoba melepaskan tangan jaedan dan hadrian dari bibirnya.

"Sekali lagi lu spoiler, siap siap aja uang lu gak gua bantu abisin lagi!"

Cakra mengangguk. Jevan dan hadri pun perlahan melepaskan bekapan mereka dari bibir cakra. Sedangkan cakra sibuk meraup oksigen sebanyak banyaknya.

"Bentar deh, mayleen lagi ospek tapi kita semua disini?" Ujar Thimo bingung.

"Lah yang jaga mayleen siapa?" Ujar Taro melanjutkan ucapan Thimo.

"ANJIM! ASTAGA CALON ISTRI AING GAK AMAN!" Seru Satya heboh dan buru buru beranjak dari posisi duduk bersilanya diatas karpet.

"EH INI ADA MERAH MERAH DIDEKET KAMPUSNYA MAYLEEN" Seru Given setelah menge-check map GPS mayleen.

"JANCOK! BAHAYA ANJIR!" Seru Yoga sambil berlari keluar rumah.

"YOGA LU GILA KE KAMPUS MAYLEEN PAKE BOXER KEMBANG!?" Seru Edwin sambil berlari keluar dan membawa celana jeans milik yoga.

"Eh! Jae gimana keadaan musuh?" Tanya Theo sambil memperhatikan layar monitor PC milik Jaedan.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang