Heyhoo!! Gimana kabarnya semua?
Enjoyy!!
"Inget jagain mayleen, mama gamau dia koma gara gara orang orang itu lagi"
"Tenang aja ma, mayleen aman ditangan kita"
"Bagus, mama percayakan mayleen sama kalian"
"Siap ma!"
◇Komplek Semesta◇
"Satu, satu mayleen-
-benci bang tara!"
Tara melempar tatapan tajamnya pada cakra yang kini malah mengeluarkan tawa lumba lumbanya. Puas banget lagi ketawanya, kayak gaada dosa.
"Gausah bacot yah bocil! Gua aduin lu ke geng gua nanti"
"Geng cabe cabean bang?" Ini bukan cakra. Tapi bapak angkatnya cakra, si jevan. Kurang ajar banget emang.
blom aja kucingnya diculik sama tara.
"KURANG AJAR LU YAH SAMOYET JADI JADIAN!" Seru tara penuh emosi. Sedangkan cakra dan jevan malah ketawa, terus cakra jalan kearah given yang lagi main ps sama calon adik ipar, si kevan :)
"Eh bosen nih dirumah mulu" ujar mayleen lalu menyandarkan kepalanya pada bahu johnny yang tengah sibuk bermain hom pim pa sama mark.
Udeh biarin terserah cogan.
"Tuan putri mau kemana emang hm?" Tanya jaedan yang baru mengambil tempat disebelah mayleen. Tatapannya lembut dan dalam banget ke mayleen, kan mayleen hampir aja ambyar.
Bruk!
"Gausah sok jadi boyfriend material deh, pake hm hm segala, mau jadi nissa sabyan lu begitu?"
Jaedan melempar lirikan jengkel pada yoga, lalu ia kembali melempar bantal tadi pada yoga. Sirik aja kadal china blasteran german.
"Tapi leen, lu kan baru sadar dari koma, kok bisa udah bosen dirumah"
Mayleen menunjukkan cengirannya pada satya. Bener juga sih, udah 1 tahun lebih dia koma masa udah bosen aja dirumah.
"yaudah sekarang kan malming, kenapa kita gak sekalian malmingan aja?" usul dejun yang tampaknya disetujui oleh beberapa orang.
"Kita tuh ber 23 anjir, mau malmingan kemana? Yang ada dikira mau tawuran kali"
Mark yang sekarang pindah tempat duduk disamping jay malah ngakak setelah denger ucapannya jay. Receh bener anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]