Hiii!! I'm backkk!!
Enjoyyy!!
Pletak!
"Babu babu, buta mata lu!? ganteng gini"
Lucas menunjukan raut memelasnya pada mama victoria sambil mengusap usap daerah kepalanya yang habis dijitak herga. "Mama mertua, liat noh! Masa aku dijitak"
Victoria tertawa melihat wajah lucas yang sama persis kayak orang lagi nahan hajat.
"Sini sini masuk, mama masak banyak"
Dengan sepenuh diri yang tiada akhlak. Herga langsung gas menuju meja makan disusul oleh lucas, sedangkan given yang itungannya paling muda, malah milih buat jalan santai kearah sofa ruang tengah.
Udah dimasakin bubur ayam tadi sama bunda.
"Ihhh mama tau aja herga blom makan"
Victoria terkekeh. "Iyalah, mama tau kamu gimana, gih makan, given mau makan gak?"
Given menggeleng sopan. "Gausah ma, given ngeliatin mayleen aja udah kenyang"
"Cil, lu tuh kalo mau gombal berkelas dikit dong, dikata mayleen makanan kali, karnaval lu?"
Lucas menukikkan alisnya, begitu juga dengan karvian. Sedangkan mayleen, kevan dan victoria memilih tetap menikmati lauk mereka.
"Karnaval?"
"Iya yang makan sesama-
-itu carnibal hergaaa!"
Herga menunjukkan cengirannya setelah mendengar ucapan karvian. "Hehe udah tumpengan yah? Ganti nama"
Victoria menggeleng geleng melihat tingkah herga.
"Oh iya ma, ini ada somay dari calon besannya mama"
Lucas menaruh sekotak bekal berisi beberapa somay diatas meja makan.
"Oalaah yaudah bilangin makasih ke calon besan mama"
Herga dan given yang mendengar ucapan mama victoria langsung melayangkan tatapan protes mereka. Kok victoria malah setuju sih, gak liat apa lucas udha kayak mau pingsan gitu.
"Gaada yah ma! Koko gamau iparan sama dia!" Seru karvian pada victoria. Lucas menunjukkan cengirannya lalu merangkul bahu karvian.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]