1.6

432 94 25
                                    

Hellooo!! Gimana kabar kalian?

Dan gimana hari ini?

Dan gimana hari ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mayleen tengah sibuk berkeliling rumahnya. Hari ini ia merasa sangat bosan, seluruh tetangganya tampaknya tengah sibuk dengan dunianya masing masing, sedangkan koko, mama dan adiknya juga tengah sibuk.

Jadi ia sendiri yang tengah memiliki waktu luang.

Kalau kalian menanyakan dimana ke 4 Sahabat perempuannya, ke 4 orang itu juga tengah sibuk.

Mengapa bisa semua orang sibuk bersamaan sedangkan dia memiliki banyak waktu luang?

"Kak Dejuuuuunn!!" Seru Mayleen dari taman pada laki laki yang tinggal disamping rumahnya. Kalau biasanya dejun keluar dari kamar dan menjawabnya lewat balkon kamar, namun kali ini laki laki itu bahkan tampaknya enggan keluar dari kamarnya.

Mayleen menghela napas dan kembali berjalan mengelilingi taman. Namun tiba tiba saat ia tengah berlari, kakinya seperti tersandung sesuatu dan hampir saja membuatnya terjatuh.

Ia berjongkok, lalu mencoba mencari benda yang mengganjal tadi. Karena ia yakin, yang ia injak tadi bukan batu namun seperti ganggang pintu.

Namun alih alih menemukan ganggang pintu itu, ia malah menemukan sebuah foto.

"Hah? Apaan nih?"

Mayleen berdiri setelah mengambil selembar foto yang sudah terkoyak itu. Ah bukan terkoyak, tapi terpotong dan tampaknya terbelah manjadi beberapa kepingan.

Mayleen menatap foto itu lamat lamat, dikepingan foto ini ada seseorang perempuan yang tampak mirip dengannya.

Perempuan itu tersenyum, senyumannya begitu cantik sama persis seperti senyuman mamanya.

Seketika sebuah ingatan sekelebat masuk kedalam otaknya, membuat kepalanya pening. Mayleen memegang kepalanya, tubuhnya mulai limbung mencoba mencari sanggaan.

"MAYLEEN!"

"ENGGAK! INI SEMUA GARA GARA DIA!"

"Kalian ber 23 harus jaga-

-Mayleen!!"

Mayleen menoleh, tatapannya melemah. Apalagi setelah mendapatkan beberapa fakta didalam ingatannya yang tiba tiba muncul dengan cepat.

"LUCAS! AMBIL ALATNYA!"

"HERGA! HUBUNGIN JAY SAMA DOVAN!"

Karvian memeluk mayleen dengan erat. Menahan adik perempuannya yang mulai sesak napas dan tubuhnya bergetar.

"DIH RIGEL LU JANGAN PINGSAN GOBLOK, SEMPET SEMPETNYA BANGSAT!"

"UDAH TINGGALIN AJA, INI LAGI SI YOGA ANJENG! TARIK NAPAS BUANG BU!"

Mayleen dapat mendengarkan suara seruan Dejun dan jaedan sebelum akhirnya ia merasakan sesuatu menusuk tengkuknya.

Dan akhirnya semuanya gelap.

◇Komplek Semesta◇








"Akhirnya bangun nih anak" Ujar Cakra lega.

Sedangkan mayleen menyernyitkan dahinya kala sinar matahari mulai menyerang matanya.

"Gue kenapa?"

"Lu daritadi ko dejun bangunin kagak bangun bangun, udah jam berapa coba!" Oceh satya jengkel.

Mayleen perlahan merubah posisinya menjadi terduduk diatas tempat tidur. Spontan ia memegang tengkuknya kala ia merasakan sakit dibagian sana.

"Aduh tengkuk gue kok sakit?"

Cakra dan satya terdiam sejenak.

"Salah bantal kali, lu kan kalo tidur kepalanya bisa jungkir balik" Ujar cakra. Mayleen menukikkan alisnya heran, lalu mengangguk paham.

Bener juga sih, kadang kalo dia tidur kepala bisa dibawah, kaki diatas.

"Yaudah ayo bangun gc!" Ujar satya sambil menarik narik tangannya

"Emang udah jam berapa?" Tanya mayleen sambil meraih jam weker yang berada diatas nakas. "Baru jam 6"

"Heh, lu lupa kalo ada ospek hari ini?"

Mata mayleen terbelalak. "Hah!? Perasaan masih 3 hari lagi"

"Ngibul lu, orang hari ini, ayo ah gc gua anter!" Seru Cakra, lalu berjalan keluar dari kamar mayleen.

"Cepetan, gua gendong nih!"

Mayleen tersenyum lalu menjulurkan tangannya. "Tarik"

Satya menghela napas. Alih alih menarik tangan mayleen, ia malah menggendong mayleen di bahunya dan menurunkan perempuan itu didalam bak mandi yang masih kosong.

"Anjing lu!"

Mayleen memukul pinggang satya. Sedangkan, satya tertawa lalu menyentil bibir mayleen.

"Ngomongnya"

"Bodooooo! Udah! Sana keluar!"

Satya tertawa sambil berjalan keluar dari kamar mandi mayleen dan menutup pintu kamar mandi itu.

Sedangkan mayleen sendiri masih merasa bingung.

Ia ingat betul kalau ospeknya masih 3 hari lagi. Tidak mungkin ia tidur sampai 3 hari lamanya.


..........

Haiii!! Gimana gimana? Puyeng gak? Wkwk

Btw, gak aku kasih kamus pengingat dulu, soalnya wp aku lagi eror :"


HAPPY NEW YEARR, GAK NYANGKA 2020 UDAH END, SEMOGA 2021 BISA BUAT KALIAN BAHAGIA!! AUTHOR SAYANG KALIAN AVVVV :"

Makasii buat vote, komen  tetep stay di book ini dan udah nemenin author di 2020 ini. Maaf kalau author jarang up, ada typo, cringe, garing, alurnya gaje dan kesalahan lainnya.

Maaf juga kalo di 2020 ini author ada salah sama kalian :"

Babayy!! See yaa luvv!!

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang