2.9

348 86 44
                                    

Hellaww!! Sumpah slow up banget akuu, maaf yah :"

Gimana kabar kalian?

Gimana kabar kalian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pukul menunjukkan jam 3 pagi lewat 2 menit, namun tampaknya si anak tengah keluarga Qian sudah terbangun dan kini ia tengah berjalan menuju dapur.

Padahal hari ini ia tidak ada kelas pagi, kelasnya dimulai jam 2 siang nanti. Namun entah mengapa ia malah terbangun di waktu subuh begini.

Cring

Mayleen mengambil gelas dari lemari dapur, lalu juga mengambil sebotol jus strawberry dari dalam kulkas. Menuangkan jus itu kedalam gelas belingnya lalu meneguknya hingga kandas.

Namun kala kakinya berhenti dihadapan wastafel untuk mencuci gelas kotornya, ia kembali teringat tentang ucapan 'cecenya' kemarin.

Duk

Setelah menaruh gelas kotornya didalam wastafel cucian piring, perlahan Mayleen berjongkok mensejajarkan dirinya dengan lemari dibawah wastafel. Setaunya lemari ini berisi selang selang dan pipa untuk menghubungkan wastafel dengan tempat pembuangan.

Namun siapa sangka kalau didalamnya ada sebuah ruangan tersembunyi?

Perlahan Mayleen mencoba membuka lemari itu, namun nyatanya lemari itu terkunci.

Kan, pasti ada sesuatu disini.

"Ck! Gimana dong?"

Mayleen mengedarkan pandangannya, berharap cecenya datang untuk kembali membantunya.

"Cece kemana lagi!?"

"May?"

Sontak Mayleen menoleh dan mendapati Karvian berdiri tepat dihadapannya yang masih tetap dalam posisi jongkoknya.

"E-eh ko?"

Buru buru ia berdiri dan berusaha menunjukkan senyumannya seperti biasa.

Karvian tersenyum lalu mengusak rambut Mayleen. "Mau ngapain?"

"H-hah? Gak kok gapapa tadi-

-nih"

Mata Mayleen sontak terbelalak kala melihat Karvian menyodorkan sebuah kunci emas padanya. Dengan tatapan yang masih sepenuhnya terkejut, ia menatap Karvian.

"Ko?"

"Ini, kamu butuh ini"

Mayleen dengan ragu menerima kunci itu.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang