1.3 [Revisi]

472 93 61
                                    

Hellooww!! Aku upp!!
Soo, GIMANA KABARNYA SEMUA!?

Sumpah ada beberapa kesalahan di chp ini, makanya aku revisi. MAAF BANGET SUMPAH :")

 MAAF BANGET SUMPAH :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Timang timang, sahabatku kampang!"

Rigel sontak menampar bibir hadri. Padahal tadi dia lagi anteng scroll manehtube, malah dikatain gitu.

"Apaan dih?!"

"Ya pikir aja sendiri anjer!"

"Lah emang lu sahabat gua!!? Lu kan babu gua!"

Sumpah rasanya rigel pengen banget jambak rambutnya hadri sampe copot semua. Gemes banget :))

"Bacot lu ber 2, malu maluin aja dirumah camer gua" Ujar jaedan sambil melayangkan tatapan tajamnya pada ke 2 laki laki yang lagi lesehan di karpet, sedangkan dia duduk diatas sofa.

Berasa raja dengan 2 permaisurinya.

"Cepetan balik deh lu sana ke bandung!"

Jaedan menaikkan salah satu alisnya sambil memandangi rigel dengan raut songongnya.

"Kalo gua ke bandung, ntar lu juga kangen"

Rigel menunjukkan raut jijiknya. "Dih, siapa lu? Dilan?"

Jevan yang merasa terusik menatap jengah ke 3 sahabatnya itu. Capek juga dia punya sahabat mengundang emosi gini.

Mau nasehatin juga yang ada akhirnya debat. Mending diem.

Brak!

"SULTAN DATEEEENG!"

Sontak ke 4 laki laki itu menutup telinga mereka, saat teriakan nyaring itu mulai memekakkan telinga mereka.

Ya, kalian pasti udah bisa nebak siapa oknum tersebut.

"Wih! Bang mark ikut!" Seru jaedan saat melihat mark masuk kedalam rumah keluarga Qian setelah given dan cakra. Mark menanggapi seruan jaedan dengan senyumannya.

Cklek

"Lah kok pada kesini?"

Ke 7 pasang mata itu menoleh kearah mayleen yang tengah menuruni tangga.

Dimata mereka sekarang mayleen tuh keliatan gemesin banget, pake piyama hello kitty terus muka bantalnya yang malah terkesan imut bagi mereka.

"Kita mau nge-band" Ujar mark. Melihat kehadiran mark, mayleen sontak tersenyum lebar dan langsung berlari untuk memeluk mark.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang