2.0

453 86 100
                                    

Udah Chap 20 aja :") gak kerasa.

Btw, Gimana kabar kalian semua? Baik baik aja kan??

Btw, Gimana kabar kalian semua? Baik baik aja kan??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebagai seksi keamanan Mayleen! Saya Lucas! Akan menginap disini!"

"Saya juga sebagai seksi keamanan Mayleen urutan ke 2! Eh gak! Urutan pertama-

-eh eh! Gua yang pertama! Lu kedua! Kan gua udah duluan tadi!" Seru Lucas tidak terima saat Juan menyela urutannya.

"Dih! Terserah gua lah! Lu juga pernah nyerobot pas gua ngantri di kedainya mpok bella!"

Lucas menatap juan jengah. "Ju, itu udah lama, pas kita masih SMA, masih aja diinget!"

Mayleen menggeleng geleng, kenapa sih tetangganya tuh gaada yang bener. Puyeng nih kepala.

"Udah udah! Kalian ber 2 boleh nginep disini! Mumpung besok libur"

Ke 2 laki laki itu bersorak ricuh.

Omong omong, alasan mereka nginep disini tuh soalnya, Victoria dan Karvian pesawatnya delay, jadi harus beli tiket lagi dan baru sampe besok. Ditambah, kevan emang lagi padat banget jadwalnya sebagai Sekretaris Osis, jadi dia nginep dirumah temennya.

"Eh! Aku punya ide!" Seru Mayleen, yang menarik perhatian ke 2 laki laki itu.

"Apa, beb?" Tanya Juan.

"Mau gak adain kayak mukbang gitu, eh apa sih yah, jadi kayak kalian dateng kerumah aku bawa makanan atau minuman"

Lucas menjentikkan jarinya, tampak antusias dengan ide mayleen.

"Boleh tuh!"

"Mayleen ngomong gitu bukan berarti lu boleh ngabisin makanannya anjir! Lu juga nyumbang!" Ujar Juan yang udah tau isi kepala lucas. Sedangkan lucas malah cengar cengir.

"Hehe, tau aja bang"

"Yaudah, kabarin group dulu aja" Ujar Mayleen dengan penuh semangat dana langsung mengambil ponselnya untuk mengabari para tetangganya yang lain. 

_______________________________________

Anak hitz blok neptune
_

______________________________________

Rigel change the title from Para manusia tiada akhlak to Pilih Rigel jadi Ketua BEM

Dovan Change the title from Pilih Rigel jadi ketua BEM to Anak hitz blok neptune

Herga
|nama group aja debat, gak ada deh lu ber 2 dicalonin jadi presiden
|Debatnya bisa sampe megalodon bertelur.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang