0.6

734 112 80
                                    

Haiii!! Aku back!! Gimana kabarnya semua hari ini?

Haiii!! Aku back!! Gimana kabarnya semua hari ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyyy!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari sudah menjelang sore. Tapi si bungsu Qian masih berkutat pada laptopnya sejak siang tadi. Tampaknya dia snagat serius ingin mencari tau tentang makna dari mimpi komanya dalam internet.

Intinya, mayleen masih merasa penasaran dengan peran NCT didalam mimpi komanya.

Jangan kira sejak beberapa hari dia sadar dari komanya, mayleen sudah melupakan NCT. Setiap malam, pikirannya selalu tertuju kesana.

Siapa itu NCT?

Memang kesannya mimpi itu cuma bunga tidur. Tapi kali ini beda, bayangin satu tahun kalian seakan akan dicuci otaknya dan juga berperilaku seakan akan kalian emang udah kenal NCT tuh siapa, bahkan didalam mimpi itu kalian salah satu fans berat boygroup tersebut. Tapi ternyata semuanya cuma mimpi dan lebih mengejutkan lagi, boygroup yang berada di dalam mimpi kalian ternyata gak ada didunia nyata.

Heran dan penasaran banget pasti kan?

Udah mana cogan semua. Mirip lagi sama tetangga tetangga sama saudaranya. Yakan mayleen curiga.

"Bisa saja terjadi didunia nyata?"

Mata mayleen sontak membulat, setelah membaca sepenggal kalimat dari artikel tersebut. Kalo begitu, berarti pasti ada hubungannya dengan ke 24 laki laki disekitarnya. Mereka pasti tau sesuatu.

Mimpi koma tuh bukan sekedar bunga tidur kan?

"Ko kun sama kevan pasti-

-Brak!

"Geng gemoy dataang!!"

Mayleen yang tadinya tengah berfikir serius, langsung terpenjat setelah mendengar dobrakan pintunya dari luar. Gaada akhlak nih tamunya.

Oh jelas, ternyata yang bertamu itu 3 anam 01L sama 02L.

Pantes. Soalnya akhlak mereka udah ketiup angin.

Setelah mendobrak pintu kamar mayleen. Cakra dan Given dengan santainya, langsung lompat keatas tempat tidur mayleen dan merebahkan diri mereka disana. Sedangkan sungchan malah berdiri didepan AC. Gerah euy.

"Heh heh! Enak yah lu ber 2 dateng dateng main goleran aja! Lu juga satya! Lu tuh tinggi! Gak kebagian gue ntar!"

"Berisik ah!" Seru satya, given dan cakra bersamaan, membuat si pemilik kamar agak terkejut mendengarnya. Mayleen memijat pelipisnya dan menghela napas berusaha untuk sabar.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang