0.5

868 123 112
                                    

Haiii!! Gimana kabarnya semua?

Haiii!! Gimana kabarnya semua?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jadi, komplek semesta itu dibangun sejak tahun 1989, iya udah cukup lamaaaa banget. Bahkan kita aja blom lahir kan pasti. Kalo udah, punten om, tante.

Tapi blok neptune baru dibentuk tahun 1996. Karena pemilik komplek semesta yaitu nyai sooman un ce ha, gak nyangka kalau kompleknya bakal punya banyak peminat. Jadi dibuat lagi satu blok dengan nama neptune.

Gak disangkanya, 23 rumah di blok itu langsung sold out dalam waktu 2 minggu, walau masih banyak lahan kosong yang bisa buat dibangun rumah lagi. Penghuninya juga buat nyai sooman heran, bisa bisanya 99,8% penghuninya tuh para laki laki tamvan, sedangkan penghuni perempuannya cuma ada 0,02%. Itupun cuma mayleen yang berstatus sebagai perempuan remaja, sisanya berstatus sebagai para bunda.

Oh ya! tentang kedekatan penghuninya, Ke 22 pemuda--gak termasuk karvian dan kevan-- itu emang udah deket sama keluarga Qian, sejak mayleen, given, maupun kevan belum lahir. Jadi, keluarga Qian emang udah menetap disana sejak karvian baru berumur 4 tahun, sedangkan mayleen dan kevan masing masing memiliki jarak umur yang lumayan jauh sama karvian. Intinya mereka udah kenal mayleen jauh sebelum mayleen lahir.

Selama 9 bulan victoria ngandung mayleen--apalagi pas tau anak ke 2 victoria perempuan--, para anak anak laki laki penghuni blok neptune yang udah beranjak kanak kanak selalu jagain victoria bergiliran atau kadang sampe rombongan dateng kerumah mama victoria. Emang sesayang itu mereka sama mayleen.

Tapi emang udah tugas mereka sih jagain mayleen. Entah apa kendalanya, mereka gak boleh lengah lagi.

Dan pas mayleen lahir, pecahlah kebahagiaan mereka. Bahkan kayaknya mereka sampe gamau absen buat dateng kerumah sakit tempat victoria dirawat. Orang tua mereka sampe heran sekaligus gemes sendiri liat tingkah masing masing anak mereka. Yang lucu itu si given, padahal baru berusia 5 bulan, tapi keliatannya udah bahagia banget pas liat mayleen lahir. Gemes :")

Jadi gak heran kalo pas mayleen koma mereka panik banget. Apalagi rigel, juan sama herga sampe pingsan berjamaah. Bahkan mereka juga sampe rela relain bergadang buat tukeran jaga atau nginep di Ruang inap mayleen. Dan given yang tadinya gak rajin nyatet catetan, jadi rajin sejak mayleen koma. Katanya biar mayleen gak bego bego amat kalo nanti sadar.

Astaga bahasanya :")

Intinya ke 23 laki laki itu udah terlanjur jadi bucinnya seorang Mayleen Adhara Qian, jauh sebelum mayleen lahir.

Contohnya kayak hari ini. Ceritanya tuh mayleen rencananya mau ke kedai roti bakar bang elang sendirian, camkan 'sendirian'. Tapi ternyata ada 4 orang laki laki jantan yang ngikut dia.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang