1.2

463 93 36
                                    

Hellaww!! I'm back, para human!!

Soo, Gimana kabar kalian?

Soo, Gimana kabar kalian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cklek

"May"

Mayleen menoleh. Ia mendapati karvian tengah berdiri diambang pintu kamarnya sambil tersenyum tipis.

Pasti karvian sudah tau kejadian tadi sore.

Mayleen kembali membenamkan wajahnya pada bantalnya, ia ingin menangis namun tidak bisa karena ada karvian yang duduk disampingnya sekarang.

"Hey, berantem yah sama mama?"

Mayleen mengangguk. "Kalo koko mau belain mama, mending koko keluar"

Karvian tersenyum lembut, tangannya mengelus surai rambut sang adik dengan lembut. "Gak sih, koko gak belain siapa siapa"

"Koko gak belain mama, tapi koko juga gak belain kamu"

Mayleen menolehkan wajahnya pada karvian, dengan kepalanya yang tetap ia baringkan pada bantal.

"Terus? Koko ngapain kesini?"

"Gapapa sih, cuma mau nasehatin kamu, walaupun koko tau kamu gak bakal dengerin sih"

Mayleen mendengus jengkel. Sedangkan karvian tetap tersenyum lembut pada adiknya.

"Aku capek, ko, padahal mama tau aku mau masuk UGM daridulu, sejak SMP malah. Aku kan juga pengen kayak given yang bisa punya hak buat milih"

"Posisi kamu sama given itu beda"

Mayleen menukikkan alisnya heran. "Apanya? Kita sama sama lagi nentuin tempat kuliah kok, given malah udah lulus"

Karvian menggeleng. "Bukan itu, kamu tau kan, kamu satu satunya anak perempuan mama-

-iya iya, terus aja begitu alesannya, lama lama aku pindah gender nih"

Karvian terkekeh ringan, lalu menyentil dahi mayleen. Hingga mayleen sempat meringis kesakitan.

"Dengerin dulu bocah!"

"Apasih! Paling koko mau bilang, mama khawatirlah, kamu harus-

-mama cuma belum siap, may"

Mayleen terdiam, lalu menghela napas jengah.

Sama aja.

"Mama emang selalu gak siap kalau aku dewasa"

Karvian menghela napas. Adik tengahnya ini kalau sedang kesal, memang agak menyebalkan.

"Dengerin koko dulu bisa gak? Lama lama kamu koko tuker tambah yah sama ip 12"

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang