3.4

222 45 15
                                    

Hohoho aku up lagiii!!
Sumpah gak enak banget sama kalian, aku ngegantunginnya lama banget

Hohoho aku up lagiii!!Sumpah gak enak banget sama kalian, aku ngegantunginnya lama banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Nyonya Wang, sudah mulai bergerak"

Yoga menoleh kearah Yudha, ia mengangguk dan buru buru melakukan sesuatu di PC-nya.

"Ck! Mereka pinter juga!"

Yudha menoleh kearah Yoga sejenak sebelum kembali fokus pada layar PC-nya.

"Kenapa?"

"Gua hampir ketauan dan keamanannya susah- YES BERHASIL!"

Yudha tersenyum dan menepuk nepuk bahu Yoga.

"Kerja bagus"

Brak!

Bruk!

Johnny melempar tubuh seorang laki laki yang tampaknya kini sudah tidak berdaya, seluruh tubuhnya sudah dipenuhi oleh luka, yang Yudha dan Yoga tebak luka tersebut akibat serangan Johnny atau Lucas.

"Victoria kirim penyusup kesini"

. . . . . . . . . .





"Satya..."

Ke 5 laki laki itu terhenti kala melihat Satya dikepung oleh para suruhan Victoria, namun lebih mengejutkan lagi Rigel dan Herga ikut bergabung dengan pasukan yang menangkap Satya.

"Tangkap mereka!" Rigel berseru, memerintahkan para pasukan itu untuk menangkap ke 5 laki laki tersebut.

Para pasukan mulai berlari menghampiri mereka, merek memberontak berusaha lepas dari para pasukan itu.

"Gua gak nyangka Rigel!"

Rigel tertawa pelan, setelah mendengar seruan Juan.

"Kenapa lu ber 2 lakuin ini ke kita!?" Kini Shotaro yang berseru, meringis sakit kala tangannya diikat dengan borgol.

"Berisik! Bawa mereka kedalam mobil!" Perintah Herga pada para pasukan itu, sehingga pasukan itu mulai bergerak menyeret mereka untuk masuk kedalam mobil.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang