Hellooww!! Malaaam semuanyaa!! Eh masih sore atau udah malem sih?
Okayy, gimana kabar kalian semua?? Baik baik aja kan??
Enjoyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.National Childbirth Trust is....
Mayleen menghela napas panjang, sambil memijat pelipisnya. Sudah berkali kali ia mencoba mencari siapa itu 'NCT' atau arti kata 'NCT', namun yang keluar malah kata kata tadi.
Memang singkatannya juga NCT, namun ia yakin yang dimaksud oleh 'bisikan' itu bukan NCT yang ini.
Ia mengusap wajahnya kasar, dan melakukan sedikit peregangan pada matanya yang terasa lelah.
Ah, sudah berapa lama ia mengamati layar monitor dihadapannya?
Mayleen me-shut down laptopnya dan menutup layarnya.
Cklek
"Ngapain?"
Mayleen menoleh kearah edwin yang tengah berjalan menghampirinya. Mayleen tersenyum, lalu edwin mengusak rambutnya.
"Gapapa, cuma ada hal yang menjanggal aja"
Alis edwin tertukik heran. "Apa?"
Mayleen menggeleng. "Bukan apa apa, koko ngapain kesini?"
"Ngajak kamu jalan, mau?"
Mayleen tersenyum antusias. "Kemana?"
"Kamu maunya kemana?" Tanya edwin sambil mengelus pucuk kepala mayleen.
Mayleen tampak berfikir sejenak. "Beli takoyaki didepan taman aja mau?"
Tanpa berfikir terlebih dahulu, edwin mengangguk. Sedanglan mayleen tersenyum lebar dan beranjak dari bangkunya.
"Yaudah, koko keluar dulu gih, aku mau siap siap"
Edwin terkekeh lalu mengusap rambut mayleen. "Ngapain? Kita kan cuma mau beli takoyaki doang, may"
"Tetep aja ko, kucel, udah syuh syuh sana keluar"
Edwin terkekeh lalu berjalan keluar dari kamar mayleen.
Sedangkan dikamarnya, mayleen tengah memakai hoodie biru langit, pemberian given.
Lebih tepatnya couple-an sama given. Alasannya sih, karena buy one get one. Hilih.
'May, jangan lupain mimpi koma kamu, kamu harus tolong aku'
Deg
Lagi lagi, mayleen kembali mendengar suara bisikan itu, bahkan bulu kuduknya agak meremang.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]