0.2

1.5K 184 79
                                    

Hola aku uppp!! Lagi mood banget

Hola aku uppp!! Lagi mood banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini hari ke 2 mayleen pulang dari RS. Dan karena itu, mama victoria masak banyak makanan kesukaan mayleen. Kalo biasanya mama victoria cuma masak 2 sampe 3 lauk atau suruh anak anaknya nge-gofood, sekarang malah masak 5 sampe 6 lauk. Padahal perut mayleen gak sekaret itu :")

"Ma, ini siapa yang mau kondangan?" Tanya kevan sambil mengusap usapkan handuk pada rambutnya yang masih basah.

"Kayaknya perayaan nikahannya xiaomi sama bella, dek" ujar karvian yang juga tampak bingung melihat mamanya masak sebanyak itu.

Biasanya juga suruh nge-gofood.

"Ada ada aja sih ko, mama masak banyak tuh dalam rangka kepulangan mayleen dari rumah sakit" ujar victoria sambil menaruh piring lauk terakhir diatas meja makan. Kevan dan karvian mulai berjalan mendekati meja makan dan menghitung jumlah lauk yang dimasak oleh victoria.

"Tapi ma, emang yakin mayleen abis?"

"Tenang aja sih ko, ada bang lucas, ntar paling juga mampir bawa bella"

Karvian mengangguk, menyetujui ucapan adik bungsunya. Bener juga kevan, entar lucas juga mampir.

"Pagiii!!"

Karvian, kun dan victoria tersenyum setelah mendengar suara mayleen yang begitu nyaring dari atas tangga. Akhirnya mereka bisa denger suara itu lagi.

Melihat adiknya yang perlahan mulai menuruni, karvian buru buru berjalan cepat mendekati ujung tangga. Berjaga jaga jika adiknya tiba tiba jatuh.

"Apasih ko, mayleen gaakan jatoh!"

Karvian mendengus. "Koko cuma jaga jaga may"

Mayleen mengerucutkan bibirnya kesal. Makhlum sih kalau mereka khawatir dengannya, tapi kalau masalah berjalan ia masih kuat kali.

Walaupun kakinya masih agak lemas.

"Hap!"

Karvian langsung menggendong mayleen, saat adik perempuannya itu sudah mendekati ujung tangga. Sontak perlakuannya membuat mayleen terkejut dan tidak dapat berkutik.

"Ihhhh koko astaga ko! Lupa apa mayleen tuh atlet taekwon sama aikido!"

Karvian mendudukkan mayleen pada bangku disamping victoria, menghiraukan seruan mayleen.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang