Halohaa!! Aku double up!! Hoho
Enjoyyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."May....ayo makan, kalo gak makan ntar sakit"
Mayleen menggeleng pelan. Given menghela napas dan akhirnya menaruh piring berisi lauk dan sendok, diatas meja kecil didekat tempat tidur Mayleen.
Sejak 30 menit tadi, lebih tepatnya sejak Mayleen sadarkan diri dari tidurnya akibat obat tidur yang disuntikkan Karvian padanya, perempuan itu tampaknya lebih diam bahkan enggan tersenyum sedikitpun.
Bahkan tadi ia sempat menangis dan meraung raung memanggil nama Karvian. Sedangkan Given yang sejak 1 jam lalu telah berada disisi Mayleen, akhirnya memeluk perempuan itu dengan erat.
Dan tak lama Johnny dan Tara datang, tidak lama karena mereka pun tengah sibuk. Ke 2 laki laki itu kesini hanya untuk memberikan makanan untuk Mayleen, mereka tau betul betapa sedihnya Mayleen setelah mengetahui kalau kokonya pergi.
Sebenarnya selain Mayleen pun, mereka juga sedih telah kehilangan 1 sahabat dan kini anggota mereka hanya berjumlah 22 orang, ditambah salah satu unit kehilangan pemimpin mereka.
"May, jangan begini koko bakal sedih kalo tau"
"Katanya lu mau mecahin semua rahasia keluarga yang disembunyiin-
-enggak! Gua gamau lagi!"
Given menghela napas, ia meraih tangan Mayleen dan mengusap usap punggung tangan perempuan itu dengan lembut.
"Terus pengorbanan koko sia sia dong?"
"Koko rela pergi ninggalin kita semua, supaya lu tau semua rahasianya-
-tapi kalo gua maksa akhirnya gua bakal kehilangan lu semua! Terus lu mau gua sendiri akhirnya gitu!?"
Given menggeleng, sedangkan Mayleen mulai kembali menangis. Melihat itu tentu saja rasanya dada Given sesak, dengan perlahan ia merengkuh tubuh Mayleen, menyandarkan kepala perempuan itu pada dadanya.
"Lu gak bakal kehilangan kita"
Mayleen menggeleng lemah, sedangkan Given dengan ragu mengecup pucuk kepala Mayleen cukup lama.
"Kalo lu begini terus yang ada usaha koko sia sia"
"Udah yah jangan sedih begini terus, seharusnya lu malah bales semuanya ke orang yang udah berani ngasingin koko"
Sontak Mayleen mendongak kearah Given. "Lu tau siapa?"
Given terdiam sejenak, lalu ia menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]