2.1

397 85 72
                                    

Helloww, Apa kabar semuanya?? Aku harap baik baik aja

Hari ini rooftop fight hoho, team siapa nih?

Hari ini rooftop fight hoho, team siapa nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mayleen membuka matanya, namun seketika alisnya tertukik. Ia berada tepat ditengah tengah komplek rumahnya.

Tunggu, Ia agak meragukan keberadaannya sekarang, maksudnya komplek rumahnya tidak seperti ini. Namun kala ia menoleh kekiri, matanya terbelalak.

Rumah dihadapannya, adalah rumahnya sendiri. Terlihat lebih klasik dibandingkan yang sekarang. Sepertinya Victoria sedikit merombak rumahnya.

"Mayleen!"

Mayleen menukikkan alisnya, kala sebuah suara anak kecil memanggil namanya. Ia menoleh, matanya makin terbelalak kala mendapati 2 anak kecil laki laki yang wajahnya tampak tidak asing.

"Thimo! Theo!"

Mayleen kembali menoleh kearah rumahnya dan mendapati sesosok anak kecil perempuan yang memiliki wajah sama persis seperti dirinya waktu kecil.

Siapa anak perempuan itu?

Kalau dirinya, itu mustahil. Dilihat darimana pun Theo dan Thimo tampaknya seumuran dengan Anak perempuan itu. Anehnya, namanya juga mayleen.

"Kita kerumah Mama Yuki yuk! Kita liat Shotaro! Kan baru lahir!"

Mayleen tambah terkejut setelah mendengar ucapan anak perempuan itu. Shotaro baru lahir?

Jadi ia tengah berada di tahun 2000 yah? Tepat bulan November tanggal 25.

"Ay-

-Mayleen!"

Mayleen menoleh kearah pria yang berada tepat dibelakang anak perempuan itu. Wajahnya tampak tidak asing.

"P-papa"

"O-om"

Lagi lagi mayleen dibuat terkejut dengan panggilan ke 3 anak kecil itu pada pria tersebut.

Apa itu papanya? Selama ini mamanya bilang kalau papanya sudah meninggal tepat saat ia berusia 1 bulan.

Astaga, teka teki macam apa ini? Mayleen merasa sedikit pusing.

"Masuk! Kamu gak boleh keluar rumah! Sebelum kamu bisa menembak dengan benar!"

"Pa! Tapi mayleen gabisa-

-plak!

Untuk kesekian kalinya mata mayleen terbelalak, kala melihat pria itu menampar anaknya sendiri. Bahkan dihadapan ke 2 temannya.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang