[Special Chap] Happy new year Edition!!

426 84 52
                                    

Aku double up!!

Gimana? Pada bakar bakar atau rebahan aja nih?

Happy menetas, 2021!!●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy menetas, 2021!!
●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●

"LUCAS! BANTUIN GUA PANGGANG DAGINGNYA!"

"DIH PANGGANG DAGING DOANG-

-INI BUAT 23 ORANG ANJENG! YA RIBET GUA!" Amuk Herga sambil membolak balikan daging.

"TOLONG DONG BANTUIN GUA TUSUK SOSISNYA!" Seru Theo lalu menghela napas lelah.

Lelah dedeq.

INI 23 ORANG YANG NIAT CUMA SEDIKIT HERAN!

"Hah? Tusuk sosis?" Ujar johnny ngeri.

"Lu gak ngilu yo?" Tanya tara dengan raut ambigunya. Melihat itu pun theo menghela napas jengah.

"GUA TUSUK SINI LU BER 2!"

Buru buru tara dan johnny membantu theo menusukkan sekumpulan sosis menggunakan stik lidi.

"Gua jadi ngeri anjim" Bisik tara yang diangguki johnny.

"Yeay yeay kembang apiii!!" Seru Cakra penuh antusias. Lalu ia mulai memainkan kembang api dan mengarahkan kembang api itu pada given.

Ya panik si given.

"MAMA!" Pekik given, dan malah bersembunyi dibelakang mayleen yang tengah sibuk memanggang ikan.

Mohon maap, itu melindungi diri apa modus?

"Apasih lu ven?"

"Ngeri bege! Cakra mau bakar gua!" Seru given dan langsung memeluk pinggang mayleen.

Melihat itu, tentu saja beberapa laki laki lain merasa jengkel.

Mengambil kesempatan dalam kesempitan, si given.

"TARO! CAKRA! SATYA! GOTONG GIVEN! SINI BIAR GUA PANGGANG!" Seru Hadri yang tengah sibuk membakar ayam.

Shotaro, cakra dan satya benar benar menarik given dan hendak menyerahkan given pada hadri.

"Eh eh anjim! Gua mau diapain!?"

"Jadiin tumbal!"

"May, nih mau gak?" Tanya jevan sambil menyodorkan satu stik marshmellow pada bibir mayleen.

◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang