*****
💜💜💜💜💜💜💜*****
"apa? Kau mendapat tawaran pekerjaan dari CEO Big Hit? Pekerjaan apakah itu, apakah jadi tukang sapu, pencuci WC, jadi noona stylist, jadi kameraman, jadi..."
"Yakk,, aku akan jadi calon CEO Big Hit berikutnya, puas!" Dengan ketus Dita membalas ucapan Lea yang belum sempat ia selesaikan.
Gadis itu pun menceritakan apa saja yang dia bahas bersama dengan PD-Nim, namun tidak semua diceritakannya.
"Terus, itu pekerjaan apa yang dimaksud oleh bang PD?" Tanya Jinny kepo.
"Ada dehhh, itu rahasia kami berdua.. hahaha" jawab Dita.
Jinny kesel akan jawaban Dita, "Apa jangan-jangan kau jadi simpanan bang PD? Apakah ada sesuatu diantara kalian? Apa mungkin bang PD menyukai mu, Dita? Ciee.. ciee.. ciee.." Kata Jinny diselingi candaan yang membuat gadis lainnya ikut tertawa.
"Tidak dapat memiliki Bangtan, seenggaknya bang PD-nya dapat. Hahahaha" timpal Lea.
"Yakk.. hentikan itu" ucap Dita dengan ekspresi kesal. Kemudian dia pergi meninggalkan para sahabatnya yang sedang tertawa mengejeknya.
"Selamat yah atas kencannya dengan bang PD.. hahaha" teriak Jinny saat Dita agak jauh dari mereka dan masih didengar olehnya.
.
Hari ini kelima gadis itu berangkat ke kampus setelah libur yang lumayan panjang. Mereka berbincang sebentar di kantin dan juga saling mengotak-atik isi ponsel masing-masing.Denise membuka aplikasi twitternya dan tiba-tiba melihat informasi yang membuatnya sendiri menganga.
Dia berteriak histeris untungnya kantin saat itu masih dihuni oleh mereka berlima, jadi tidak akan jadi bahan tontonan mahasiswa lainnya.
Ke-4 gadis lainnya kaget akan suara Denise dan menerima ponsel Denise yang memang sudah diserahkannya pada mereka. "Yakk.. apakah ini benar nyata?? Coba lihat... Ini.. ini.. Big Hit akan mendebutkan Girl Group baru?" Ucapnya tidak percaya.
Mereka langsung berkumpul memeriksa ponsel Denise. Dan melihat bahwa memang benar adanya . Dari akun official Big Hit menyatakan mereka akan mendebutkan GG baru.
(Apakah kalian dapat menebak pekerjaan apa yang di tawarkan oleh PD-Nim pada Dita? Aku tunggu jawabannya di komen yah😜 -author)
Jinny membulatkan matanya "bukankah tahun lalu juga Big Hit sudah mendebutkan BG baru, dan sekarang mereka akan mendebutkan GG lagi? Dan ini GG pertama setelah Big Hit sukses, kan?" Ucapnya.
"Yah, kita punya saingan dong" kata Soodam dengan lesu.
"Saingan apa?"
"Saingan Army lah.. huaa... Aku takut Bangtan akan melirik para member GG itu nanti. Dan nasib ku bagaimana?" Jawab Soodam.
Mereka senang karna setelah sekian lama akhirnya Big Hit mendebutkan GG baru lagi. Namun rasa iri juga ada pada mereka, bagaimana jika Bangtan dekat dengan GG itu dan...
Bagaimana pun jika idola mereka berkencan dengan gadis lain, mereka harus tetap mendukungnya. Mereka juga manusia biasa, mereka butuh cinta dari seorang gadis kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)
Teen Fiction•Mengapa harus pria seperti itu yang kucintai? ~Dita Karang • Ketenaran ku semakin membuatku sulit mendekatimu, menjaga jarak dengan mu adalah hal yang tidak bisa kulakukan. •aku ingin menjadikanmu wanita satu satunya dalam hidupku. ~Park Jimin •Ci...