20. PERINGATAN

610 87 0
                                    

Always be happy yeorobun-deul!
😇❤️

*****
💜💜💜💜💜💜💜
*****

.
.
.
Di dorm STAR'S sedang terjadi kegaduhan dikarenakan Secret yang tiba tiba pingsan saat ia ingin pergi ke kamarnya.

Sontak itu membuat member lain dan juga Dita ikut panik bukan main.

Mereka segera memberitahu pada manager lainnya agar mengetahui bahwa Secret sedang sakit dan kemudian mereka membawanya kerumah sakit.

Awalnya mereka ingin minta tolong pada BTS tapi karna kebetulan salah satu member TXT lewat dan melihat kegaduhan itu akhirnya dia yang mengangkat tubuh Secret kedalam mobil.

Ketika mereka sampai dirumah sakit, dokter kemudian menangani Secret.

Melihat dokter keluar dari ruang Secret berada, Dita dan member STAR'S lainnya mendekat untuk meminta penjelasan dari dokter.

"Bagaimana Dok.. apa yang terjadi padanya... Apakah dia baik baik saja?" Tanya Dita panik.

Member STAR'S hanya mengangguk menandakan mereka turut ikut dalam pertanyaan itu.

"Dia eumm... Begini kemungkinan dia keracunan makanan karna..."

"Mwo.." sontak mereka semua tidak percaya.

"Bagaimana bisa dok. Itu tidak mungkin terjadi!" timpal Allbi.

"Dok, apapun yang terjadi tolong selamatkan Secret dok,, aku mohon hikss..." Ucap Dita yang mulai mengeluarkan air matanya dan badannya yang gemetaran.

"Kalian tenanglah dulu, sekarang dia sudah baikan untung kalian membawanya dengan cepat kalau tidak, mungkin akibatnya akan fatal!"

"Baiklah dok, terimakasih!"

Lalu kemudian dokter pergi meninggalkan mereka yang sudah lemas mendengar kabar itu.

Jangan lupa juga member TXT yang mengantar mereka masih tetap berada di sekitar mereka.

Mereka segara bergegas masuk kedalam untuk mengecek keadaan Secret.

"Eonni, bangunlah kami disini sangat mengkhawatirkan mu..." ucapan S'K membuat Dita makin tidak tega melihat Secret berbaring lemas.

"Kita jangan mengganggunya dulu, biarkan dia istirahat. Dan aku ingin kita membahas sesuatu sebentar!" kemudian mereka menjauh dari ranjang Secret dan menuju sofa yang masih berada di ruangan itu.

"Apa yang ingin eonni katakan?" Tanya S'K pada Dita ketika mereka sudah duduk kembali.

"Makanan yang terakhir di makan oleh secret itu apa? Dan apakah kalian memesan makanan ketika aku di ruang kerjaku?" Tanya Dita memandang semua Artistnya.

"Bukankah eonni yang memesan makanan untuk kami dan itu juga diantar oleh staf kita, katanya" jelas Allbi.

"Iyah benar aku yang menerima pesanan itu. Katanya itu dipesan oleh mu eonni dan juga yang mengantarkan makanan itu staf kita.." timpal Tessi.

Dita terkejut dikala mendengar penjelasan dari Artistnya.

Dia menggeleng.

"Aku tidak memesankan kalian makanan!" jawab Dita.

Spontan mereka yang ada disitu membulatkan matanya tidak percaya.

"Apakah kalian memang tadi tidak menanyakannya terlebih dahulu pada Dita Noona sebelum memakannya?" Tanya Yeonjun yang ikut berpartisipasi juga dalam hal ini.

ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang