28

483 82 0
                                    

Annyeong!!!

*****
💜💜💜💜💜💜💜

*****

Untuk kegiatan besok, artis (BTS TXT START'S) akan di gabung menjadi 4 kelompok, dan mereka akan memainkan permainan yang sudah didiskusikan setiap manager dan juga team produksi.
.
.
.

Mereka hanya memakai seperempat hari untuk melakukan kegiatan itu, sisanya itu terserah mereka untuk melakukan apapun. Disitulah pihak perusahaan memberikan mereka kebebasan untuk istirahat atau melakukan apapun sesuka hati mereka.

Dua hari ini telah berlalu, semua artis menikmati permainan dalam kegiatan itu. Beberapa staff juga ikut terhibur melihat sikap humoris mereka. Kegiatan ini juga dapat menumbuhkan tingkat kekompakan diantara anggota artis.

"Bukankah waktu itu Sejin Hyung mengatakan kita pergi untuk mencari inspirasi saja sekalian refreshing, tapi kenapa malah ada permainan kayak kemaren?" Ucap JK tiba-tiba saat mereka berkumpul di meja tepi danau.

"Mengapa memangnya jika ada acara itu? Bukankah itu juga nanti akan di berikan untuk ARMY? Kau harusnya senang dapat berbagi moment indah ini dengan  penggemar, mereka akan senang jika kita membagi pengalaman dengan artis dari BigHit lainnya! Mereka juga perlu tau seperti apa interaksi kita dengan artis lainnya!"Jawab Jin.

"Apa yang dikatakan Jin Hyung benar, JK!" Timpal V.

Berada di pinggir danau membuat mereka sama sekali tidak ingin bergerak, terlalu indah untuk melewatkan moment seperti ini.

Mereka terus mengobrol hingga sore menjelang malam, banyak hal yang mereka bahas silih berganti.

"Sebentar! Aku tiba-tiba kepikiran sama gadis yang akhir-akhir ini sering kita temui!" Ucap V.

"Siapa maksudmu!" Tanya Jin.

"Itu Hyung, gadis yang mirip dengan mu itu loh, dia juga bagian dari ARMY. Beberapa hari yang lalu juga kami bertemu dengannya." Ucap V tidak melepas pandangan nya dari Jin.

"Gadis yang mana? Apakah kita pernah bertemu dengan gadis lain?" Tanya J-hope penasaran.

"Dia sangat mengidolakan mu Hobi Hyung, ingat tidak restoran yang sering kita kunjungi akhir-akhir ini? Dia bekerja di sana. Oh, apa kau ingat gadis kecil yang mengajak kita Selfi bareng di restoran?" V berusaha untuk mengingatkan membernya.

"Iyah aku mengingatnya!" Jawab Suga.

"Ooohhh apakah gadis kecil itu maksudmu?" Ucap RM.

"Iyah, tapi bukan dia yang sedang ku bicarakan Hyung, tapi eonninya yang meladeni kita waktu itu. Bukankah dia sangat mirip dengan Jin Hyung?"

"Mengapa kau tiba-tiba membahasnya, emangnya ada apa?" Tanya Suga penasaran.

"Kau tau Hyung, Minggu kemaren aku tanpa sengaja bertemu dengannya di toko buku. Karna aku sudah mengenalnya maka aku mengajaknya mengobrol, dan membawanya untuk minum bersama!"

"Mengapa kau melakukannya? Apakah kau ingin media..."

"Sutt.. dengarkan dulu Hyung aku belum menyelesaikan ucapanku!" Sela V.

"Aku melakukannya karna aku sangat penasaran dengannya. Sebelumnya aku telah melihat dia berinteraksi dengan temannya, sikapnya dan pemikirannya sama seperti Jin Hyung. Karna itu aku mengajaknya untuk mengetahui sesuatu tentangnya. Dan juga bukankah Jin Hyung pernah mengatakan dia punya adik perempuan?" Lanjut V.

"Mengapa kau harus mengungkitnya lagi V, bukankah sudah pernah kukatakan lupakan semua itu. Aku tidak ingin lagi dan lagi hanya menerima sesuatu yang mustahil. Aku tidak ingin dikecewakan lagi dengan kabar itu. Mulai sekarang jangan pernah bahas hal itu lagi dengan ku, aku sudah muak dan lelah mencari keberadaan adikku yang entah sudah berapa tahun lalu hilang. Atau mungkin gadis yang kau maksud melakukan oplas agar mirip denganku, secara sesuai ucapakan mu dia juga bagian dari ARMY!" Marah Jin lalu pergi meninggalkan member lainnya, tanpa tau apa yang dia ucapkan barusan.

ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang