*****
💜💜💜💜💜💜💜
*****Ketika Dita sedang berkutat dengan laptop miliknya, dia di kagetkan oleh seorang bocah yang tiba tiba ada di samping nya.
"Noona.." ucapnya.
"Khamcagia... Uh.. KimBom? Apa yang kau lakukan disini? Kau mengagetkan Noona tau"
"Hehehe, KimBom sudah memanggil Noona dari tadi tapi diacuhkan hufhh.." cemberut KimBom.
"Benarkah.. Noona minta maaf kalo begitu, nee?" Ucap Dita sambil merangkul bocah itu. "Terus KimBom ngapain kesini, bukankah seharusnya kau pergi dengan appa-eomma mu liburan?"
"Ani,, Eomma tiba tiba ada pekerjaan mendadak jadi kami tidak jadi berangkat, Appa KimBom juga sedang kurang sehat dan ada di rumah (dorm) Noona sekarang" jawab KimBom.
Dita langsung beranjak dari meja kerjanya untuk bertemu dengan Manager Sejin. Untungnya ada member STAR'S yang mengobrol dengan appa KimBom disaat dia sampai.
Dita langsung membungkukkan badan untuk memberi salam pada Sejin, walaupun sudah lumayan lama kenal namun tetap saja Dita masih canggung pada Sejin.
"Dita-ssi apakah kau sedang sibuk? Boleh kah aku minta tolong?" Tanya Sejin ketika Dita sudah duduk di depannya.
Dita yg memang tidak terlalu sibuk menggelengkan kepalanya dan mengatakan kalo dia sedang tidak terlalu sibuk.
"Apa yang bisa saya bantu?"
"Bisakah kau mengambil berkas yang kau susun kemaren dan juga sekalian laptopku di kantor BigHit? Aku sedang kurang sehat" pinta Sejin.
"baiklah.. aku akan melakukannya." Ucap Dita.
"Kau akan pergi dengan Suga, tidak apa apa kan?"
"Hah..?"
"Suga juga ada urusan di BigHit sebentar, jadi mendingan kalian bersamaan saja. Aku sudah memberitahu padanya, Apakah itu akan mengganggumu?" Tanya Sejin.
Tentu saja itu akan mengganggu kenyamanan Dita. Secara dia dan Suga jarang bertemu apalagi berkomunikasi.
Bagaimana pun juga dia harus bersikap profesional dalam pekerjaannya.
Setelah selesai mengobrol dengan Sejin, Dita melangkahkan kakinya ke dorm Bangtan untuk bertemu dengan Suga. Tapi sebelumnya dia telah mengganti pakaiannya dan memoles sedikit make up ke wajahnya.
Dia di sambut gembira oleh J-Hope.
"Apa yang membawamu kesini?" Tanya J-Hope saat Dita sudah duduk.
"Hehe.. Oppa apakah Suga ada?"
"Untuk apa kau mencarinya?"
"Kami akan pergi ke BigHit bersama!"
"Benarkah? Biarkan aku mengeceknya sebentar!"
Lalu kemudian J-Hope pergi meninggalkan Dita sendirian untuk memanggil Suga.
Sepeninggal J-Hope, Jimin dan V memasuki ruang tamu dengan tawa yang memenuhi ruangan itu.
Mereka kaget kala melihat Dita yang duduk di sofa ruang tamu.
Spontan mereka berdua diam dan menghampiri Dita yang sudah memerhatikan mereka. Dita tersenyum canggung ke arah keduanya.
"Hmmm.. Dita-ya apa yang kau lakukan disini sendiri dan sejak kapan kau ada disini?" Tanya V mendekat kearah Dita dan duduk di seberangnya disusul Jimin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)
Roman pour Adolescents•Mengapa harus pria seperti itu yang kucintai? ~Dita Karang • Ketenaran ku semakin membuatku sulit mendekatimu, menjaga jarak dengan mu adalah hal yang tidak bisa kulakukan. •aku ingin menjadikanmu wanita satu satunya dalam hidupku. ~Park Jimin •Ci...