Annyeonggg...
Jangan lupa streaming MV idol kalian yah😊Ok!
Let's get It!*****
💜💜💜💜💜💜💜*****
"Taehyung-ah, Manager Hyung sedang mencari mu dan ..." Ucapan Jin berhenti dikala ia melihat seorang gadis bersama dengan V. Dan tanpa di sadari nya juga seseorang yang ikut dengannya tengah tertinggal dua langkah di belakang dengan wajah kagetnya. "Taehyung-ah dia gadismu? Sejak kapan kamu punya kekasih? Bagaimana kalo manager Hyung tau?" Dengan blak blakan jin mengatakan bahwa Dita kekasihnya V.
"Omo, apakah kita pernah bertemu? Sepertinya wajahmu tidak asing bagiku" Dita mengacuhkan ucapan Jin dan memfokuskan diri sepenuhnya pada wajah Jin. "Wahhhh. Iyah wajahmu banyak terpampang di kamar tidurku dan Lea, eh maksudku foto wajahmu" Lanjutnya lagi.
"Apa yang kau katakan hyung, aku kesini hanya ingin menjemput Kim Bom saja dan kebetulan gadis ini sedang bersamanya. Lagian aku tidak mungkin memiliki kekasih seperti dia" lirik V kearah Dita.
Dita tidak merespon apa yang di katakan V, matanya terlalu fokus pada wajah Jin yang Tampan. Dia juga sampai lupa bahwa orang yang mengidolakan Jin ikut bersamanya. "Bolehkan aku minta tanda tangan mu? Temanku sangat mengidolakanmu dan sering berhayal menjadi kekasihmu. Kau pasti salah satu member BTS kan?" Tanya Dita pada Jin. Member Bangtan yang mendengar itu pun melotot tidak percaya, bahwa hanya Jin lah yang dia kenal member BTS.
"Apakah kau sendiri tidak mengenalku? Lagian temanmu mungkin tidak percaya bahwa kau bertemu dengan idolanya, bukan? Apakah kau tau siapa nama idola temanmu itu? Jika kau tau maka akan kuberikan tanda tangan ku" Jin Menguji Dita.
"Aku tidak tau namanya, aku hanya mengingat wajahnya saja hehehe. Dan... Hey, bukankah kamu samchonnya Kim Bom? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Dita menunjuk Jungkook yang mematung di belakang Jin.
"A..a.. aku disini bersama para Hyung ku, kami sedang melakukan projek" jelas JK dengan gelagapan.
" 'Hyung?' ayahnya Kim Bom kah?" _Dita_
"Bukan. Itu.. itu.. lagian itu bukan urusanmu" _Jk_
Dita kaget atas respon Jk, yah memang benar juga sih buat apa dia menanyakan apa yang dilakukan pria yang tidak dikenalnya sama sekali di kampusnya.
"Maafkan saya Karna terlalu kepo" kata Dita sambil melihat seselilingnya dan baru menyadari bahwa dia datang bukan sendiri. Dita menepuk jidatnya karna dari tadi dia terus saja mengobrol dan mengacuhkan sahabatnya yang mematung agak jauh dibelakangnya.
"Kim Bom, bisa kah kamu turun dari pangkuan noona? Lihatlah temanku sedang menunggu," mengarahkan tangannya ke arah Jinny berada " nanti noona dimarahi sama mereka, ok?" Lanjutnya.
"Noona mau pelgi?" Kim Bom seperti tidak tega melepas pelukan Dita.
"Iyah noona kan harus sekolah dulu, supaya nanti bisa dapat kerjaan. Dan, lihatlah wajah mereka itu sangat galak (menunjuk 4 gadis lainnya) , nanti kalo noona dimarahi karna mengacuhkan mereka dan jika sampai noona di usir dari rumah bagaimana. Trus nanti noona ga punya rumah dong" Dita berpura pura memasang wajah sedihnya dan sesekali melirik ekspresi Kim Bom.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)
Novela Juvenil•Mengapa harus pria seperti itu yang kucintai? ~Dita Karang • Ketenaran ku semakin membuatku sulit mendekatimu, menjaga jarak dengan mu adalah hal yang tidak bisa kulakukan. •aku ingin menjadikanmu wanita satu satunya dalam hidupku. ~Park Jimin •Ci...