31

733 85 28
                                    


*****
💜💜💜💜💜💜💜
*****

Seorang namja tampak gusar di tempat tidurnya, sejak ia mengetahui bahwa kedua orangtua gadis yang ia suka sedang ada di Korea. Ia terus di hantu i rasa gelisah, apakah yang ia dengar waktu Jinny menelpon Dita kala itu benar adanya? Dita benarkah akan dijodohkan selaku orangtuanya sudah ada disini sekarang. Tapi tidak mungkin itu berlaku di zaman sekarang. Ini zaman modern bro.. istilah perjodohan sudah sangat jarang terjadi.

Melihat waktu di ponselnya telah menunjukkan pukul 03:00, tapi matanya belum juga mengantuk. Ia segera kekamar mandi untuk mencuci mukanya lalu kemudian bergegas keruang tamu dan memainkan beberapa game di komputer, ia akan bermain game, agar tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ia pikirkan saat ini. Seiring berjalannya waktu matanya kelelahan dan akhirnya terhanyut dalam mimpinya. Dia tertidur di ruang tamu tanpa mematikan komputernya, Jin yang bangun pertama kali ia melihatnya bermain game sampai subuh. Butuh 1 jam lagi agar mereka pergi ke kantor, itu lumayan untuknya melanjutkan tidur.

"Hyung, mengapa Jimin tidur disini?" Tanya Suga menghampiri Jin yang sudah duduk tenang di sofa.

"Dia kemaren tidak tidur sama sekali, ia bermain game semalaman dan baru tidur sekarang. Biarkan saja dia tertidur disini, aku sudah menyuruh kan untuk pindah kekamar tapi dia sepertinya sangat terlelap, aku akan membangunkannya saat kita akan berangkat nanti!"

Member Bangtan kini sedang ada di gadung BigHit (Hybe), mereka melakukan perekaman lagu untuk CB berikutnya. Dengan cepat mereka menyelesaikannya dan kemudian berpindah ke ruang dance untuk melatih koreografi lagu mereka nanti. Dancenya lumayan mudah dan dengan cepat pula mereka menyelesaikannya. Semuanya tampak baik baik saja, tidak ada yang janggal di semua member hanya Jimin lah yang sedikit berbeda karena wajahnya tampak lelah dan kelopak matanya tampak hitam karena kekurangan tidur.

Melihat keadaan lesu Jimin, beberapa staff menyuruhnya untuk istirahat dulu, karna nanti mereka akan lebih sibuk dari hari sekarang. Jimin tetap menunjukkan bahwa dia baik baik saja dan menolak tawaran orang-orang yang menyuruhnya istirahat.

Setelah waktu istirahat tiba, bukannya digunakan untuk tidur Jimin malah pergi ke ruang rekaman STAR'S untuk menanyakan sesuatu karna ia tau Junior mereka sedang ada di gedung BigHit saat ini.

Tidak ada seorangpun di ruang rekaman, lalu ia berpindah ke salah satu ruangan yang sering digunakan STAR'S saat mereka istirahat. Benar saja disana member Star's sedang berkumpul dan sedang melakukan Live di VLive. Melihat pintu terbuka semua mata memandang kearah Jimin dan tentu saja dengan raut wajah kaget.

Melihat STAR'S sedang melakukan Live, Jimin mengerti dan hendak pergi.

"Yeorobun, sebentar manager sedang memanggil ku!" Sapa S'K pada penggemar melalui siarannya agar para penggemar tidak curiga. Lalu ia pergi menghampiri Jimin.

"Ada apa Sunbae datang kesini? Apakah ada yang penting?" Tanya S'K saat mereka sedang di luar ruang Star's.

Jimin tampak ragu ragu untuk bertanya tapi karna rasa penasarannya yang besar ia melupakan semuanya. "Dita dimana?"

Dengan santai S'K menjawabnya, tidak dapat di pungkiri lagi sunbaenya yang satu ingin memang benar benar terpikat pada Dita. Apakah hanya dia sendiri yang menyadari situasi ini? "Dia sedang meng-Survei lokasi syuting kami. Emangnya ada apa?"

Jimin sudah yakin bahwa S'K mengetahui perasaan nya pada Dita, sehingga ia lebih terbuka pada maknae Star's ini. Dan yakin S'K tidak akan membeberkan rahasia yang satu ini, buktinya sejak perjalanan di hutan ia mengatakan bahwa ia mengetahui Jimin menyukai Dita. Dan sampai sekarang tidak ada desas-desus akan kabar itu. Dengan pasti ia tidak menceritakannya atau membahasnya pada siapapun.

"Sebenarnya ini tidaklah penting2 amat, tapi kau tau bahwa aku menyukainya dan aku yakin kau akan merahasiakan ini dari siapapun."

"Tentu saja. Dan apa yang ingin kau ketahui Sunbae?"

"Sebenarnya aku ragu untuk menanyakan ini, tapi pertanyaan itu selalu menggangguku belakangan ini. Apakah kau tau bahwa Dita benar akan di jodohkan?" Jimin menunggu jawaban dari S'K.

Bukannya menjawab, S'K malah tersenyum seakan menahan tawanya. "Siapa yang percaya di zaman sekarang masih ada tradisi perjodohan. Dan tidak mungkin itu terjadi pada Eonni, selaku dia orang Indonesia, di sana sudah tidak adalagi istilah perjodohan."

Muncul ide konyol di otak S'K dia ingin mengerjai sunbaenya yang satu ini. "Tapi..."

Jimin tampak was-was melihat ekspresi S'K yang tiba tiba berubah, "Tapi kenapa?"

"Aku tidak yakin juga sih, tapi sepertinya itu benar. Karena aku pernah mendengar dari obrolan Dita dan Jinny eonni tanpa sengaja mereka membahas perjodohan. Tapi aku tidak yakin juga sih. Dan apakah kabar itu benar? Apakah yang akan kau lakukan Sunbae jika itu semua benar adanya?"

Pernyataan dari S'K telah membuat Jimin tidak fokus pada semua hal. Seakan apa yang dia kerjakan tidak dapat ia selesaikan. Begini kah rasanya jika pikiran kita hanya terhanyut pada orang yang kita suka sedangkan dia sendiri tidak tau perasaan kita?

"Yak Jimin-ah! Tidak bisakah kau fokus dalam latihanmu, sudah berapa kali kubilang padamu agar kau lebih bersemangat lagi, kau mengganggu pekerjaan kami juga, haruskah kami terus mengulang-ulangnya hanya karna ulah mu?" J-hope mengomeli Jimin karna sejak tadi ia selalu salah gerakan sehingga semua member ikut mengulang gerakan yang sama berkali-kali.

Untuk pertama kalinya bagi Jimin ia terus salah dalam gerakan dance, ia benar benar kacau sekarang. "Hyung, aku sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik, apakah aku harus melakukan lebih dari yang ku bisa?"

Sebelum perdebatan di mulai, RM langsung menyuruh mereka untuk istirahat. Lalu ia menghampiri Jimin dan mengajaknya mengobrol tentang masalah apa yang sedang ia hadapi sehingga tidak fokus dalam latihan. "Aku tidak apa-apa Hyung, aku hanya sedang malas saja!"

RM menghela napasnya, ia tidak bisa memaksa Jimin  untuk berbagi cerita. Hanya V lah yang bisa menjadi tempat Jimin untuk berbagi masalah. Segimana pun ia berusaha untuk menjadi tempat berbagi masalah itu tidak akan berhasil pada Jimin, ia akan terus mengatakan baik-baik saja.

"Aku minta maaf atas kejadian hari ini!" Ucap Jimin pada member saat mereka sedang mengobrol.

"Tidak apa-apa, aku tau kau pasti sedang ada masalah, jika kau tidak mau memberitahu kami apa yang sedang kau hadapi, setidaknya V ada untukmu. Berbicaralah padanya untuk mengurangi beban yg akhir ini membuatmu kurang fokus"! Jelas RM.

"Nee, Hyung!"

*****
💜💜💜💜💜💜💜
*****

Maaf karna terlalu lama Hiatus🙏.
Like Idol, like fans kayaknya😁
Secret_Number
Tapi terimakasih karna mereka telah muncul kembali🤗🥰

Kamis, 11 Nov 2021

PTD & DIL

ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang