Selamat membaca~
"Kak Kyungmi! Aku pulang!" Teriak Hueningkai saat masuk ke pelataran kediamannya bersama Sang kakak.
Pintu bercat putih tersebut terbuka, menampakkan sosok yang ia panggil barusan dengan rambut panjang yang tidak terikat dan juga pakaian harian kakaknya saat sedang di rumah. Kaos oversize dan celana tidur.
Menyambut Hueningkai dengan usapan lembut di kepala. "Kamu masuk, gih. Ganti baju, pulangnya lama banget.."
"Katanya ada kelas tambahan." Sambung lelaki yang menyusul Hueningkai dari belakang sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, berjalan menuju Kyungmi.
Kyungmi yang menyadari adanya Yeonjun, tersenyum manis ke arah pelaku yang mengantar adiknya pulang menuju ke rumah.
Yeonjun mendekat ke Kyungmi. "Udah ganti baju aja, capek ya?" Tanyanya yang membuat Kyungmi meringis kecil.
Tanpa menjawab pertanyaan Yeonjun, "Masuk dulu, udah hampir malem. Ayo Hyuningie." Kyungmi menarik Yeonjun, kemudian menggiringnya bersama Hueningkai ke dalam rumah.
🌱🌱
"Yah.. kalau aku masih banyak, belum lagi disuruh buat proposal. Tambah pusing aku." Keluh Yeonjun, sementara Kyungmi yang sedari tadi menatap ke arah laptopnya terus mendengarkan celotehan Yeonjun yang tak ada habisnya, kemudian hanya terkekeh menanggapinya.
"Kamu banyak tugas ga?"
"Huh? Ngapain nanya itu?" Bukannya menjawab, Kyungmi bertanya balik.
"Ya.. penasaran aja.. abisnya kamu santai kaya ga ada tugas ataupun kerjaan." Celetuk Yeonjun, lagi-lagi membuat Kyungmi terkekeh menggeleng.
"Aku tuh bukannya ga banyak tugas, cuma ya.. gitu deh."
"Gitu gimana maksudnya?"
Kyungmi menghela napas, "ya.. gimana ya.." menggumam.
Yeonjun mendecih. "Udah, ga usah bahas tugas. Pusing."
Kyungmi kali ini tertawa melihat kelakuan Yeonjun, menurutnya sangat lucu. "Perasaan kamu sendiri yang ribut dari tadi."
"Abisnya-"
Belum menyelesaikan kalimat, Kyungmi memotongnya terlebih dahulu. "Udah, udah.. itu kopi ga diminum, keburu dingin loh." Ucapnya mengedikkan dagu ke arah kopi hitam yang berada tak jauh dari laptopnya.
Yeonjun memang mampir dulu sebentar. Tadinya berencana untuk langsung pulang, tapi karena mereka berdua sudah terbiasa harus mengobrol setidaknya beberapa menit satu sama lain jika bertemu, itulah yang membuat Yeonjun masih menetap di kediaman Jung bersaudara itu.
Berawal dari Kyungmi yang berterima kasih kepada Yeonjun karena sudah mengantarkan Hueningkai yang kini sudah terlelap di kamarnya, sampai membicarakan soal keseharian selama kuliah masing-masing.
Kyungmi dan Yeonjun berkuliah di kampus yang sama, tapi dengan jurusan yang berbeda. Kyungmi mengambil jurusan Sosial Ekonomi, sedangkan Yeonjun berada di jurusan Kimia.
Tapi perbedaan jurusan tidak menjadikan hubungan mereka menjadi renggang ataupun sulit. Melainkan semakin menarik dan tertantang di antara keduanya.
Yang membuat pertemuan mereka istimewa adalah....
Cinta.
-Han-
Little massage from Han:
Malam pembaca PRODIGIOUS-!Sebelumnya, Han minta maaf kalau udah beberapa hari ini ga up..
Sejak kemaren soalnya tiba-tiba drop dan harus rest sementara waktu, sekarang udah baikan dan lagi dalam masa pemulihan!^^Terima kasih, dan stay safe-!💙
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PRODIGIOUS || Huening Kai
Fanfiction❝Aku hanya seorang anak yang bersama dalam kesepian dan kesendirian.❞ [Han's First Book] Start writing: 200920 Published: 101220 End: 270221 ©️ HanSant 2020-2021