23. Graduation Day

178 56 107
                                    

"Hahhh, akhirnya! Kamu mau lulus juga!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hahhh, akhirnya! Kamu mau lulus juga!"

Jung Kyungmi mendengar kalimat tersebut keluar dari mulut sahabatnya, hanya tertawa pelan.

Cukup tak menyangka memang. Dia yang sering disibukkan dengan segala macam tugas, kini sudah medekati kelulusan. Upacara kelulusan tinggal menghitung hari.

"Pokoknya kita harus puasin hari ini! Kita shopping!" Park Soora berseru sambil mengangkat kedua lengannya lebar. Sangat antusias.

Kyungmi terkekeh manis melihat kelakuan sahabatnya yang satu ini. "Ya udah, ayo kita seru-seruan bareng khusus hari ini." Ujarnya mampu membuat gadis bermarga Park itu tersenyum lebar penuh bahagia.

"YEAYYY!!!"

☁☁

Kyungmi benar-benar menepati perkataannya. Dia telah mengajak Soora ke berbagai toko di sana. Berbelanja banyak barang dan berkeliling kesana kemari. Dengan tangan yang terkadang ditautkan.

Sesekali berbincang kecil mengenai keseharian gadis yang lebih banyak bicara. Park Soora. Jung Kyungmi menanggapi dengan senyuman khasnya pada gadis itu.

Terlihat seperti sepasang adik kakak. Manis.

"Aku ga nyangka kamu dah mau lulus aja ih!!!"

Lantas Jung Kyungmi memundurkan wajahnya sedikit ketika gadis itu berteriak tertahan. "Emangnya kenapa sih, dari tadi kamu kayanya yang paling seneng kalo aku lulus. Padahal yang ngerasain aku," ringisnya.

Mata Soora membola, "kamu tuh lupa ya?! Kalo udah lulus, artinya kamu tuh udah mau nikah! Makannya aku seneng bangeeettt!" Melanjutkan teriakan histerisnya.

Sementara yang dari tadi mendengar, hanya menggelengkan kepala sembari berjalan pelan. Menjauh dari gadis yang heboh sendiri.

Park Soora yang begitu hiperaktif. Jung Kyungmi sangat menyangi anak itu. Wajah cerah tanpa beban itu, menjadi favorit bagi Jung Kyungmi.

Park Soora sudah seperti adiknya. Adik yang ingin ia lindungi dan jaga.

"Aku jadi bayangin kalo kamu nanti punya anak sama Yeonjun."

Sebuah suara menghancurkan lamunan Jung Kyungmi. Mengembalikannya ke kenyataan. Lantas, gadis itu menoleh pada Soora yang tengah disibukkan dengan barang belanjaannya.

"Kamu kalau punya anak mau laki-laki atau perempuan dulu?" Tanya Soora tiba-tiba. Membuat Kyungmi terpatung sejenak.

Kemudian menghembuskan napas, bersiap untuk menjawab, "aku mungkin pengennya laki-laki dulu."

[✓] PRODIGIOUS || Huening KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang