From Han

250 48 136
                                    

Alooohaaa-! Dengan Han di sini^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alooohaaa-! Dengan Han di sini^^

Ah, tak terasa work pertama Han resmi tamat hari ini, detik ini. Han ga nyangka aja bisa sampai sini. Inipun juga bantuan dari kakak-kakak sekalian yang telah berpartisipasi dalam pemberian dukungan untuk book ini♡ terima kasih sebanyak-banyaknya!

Karena untuk sampai sini tidaklah mudah dan banyak berbagai rintangan serta hambatan yang terkadang datang secara tak menentu.

Contoh behind saat menulis work ini tuh, paling sering adalah ibu tiba-tiba memanggil, akhirnya tunda dulu. Tapi gapapa, itu ga menghalangi banget kok, luv yu ibu tersayang><

Satu lagi, tugas inimah dah menjadi alasan yang sangat umum, tapi memang yang satu ini bukan menghalangi, hanya.. mengambil sedikit waktu.

Ada lagi malah, yang minta Kyungmi suruh reinkarnasi setelah meninggal:")

Sedikit cerita, Prodigious ini sebenarnya hanya untuk permulaan/pembukaan atas hadirnya Han di dunia kepenulisan ini.

Jujur kalau Han diizinkan memberi satu fakta, Han itu memang memiliki hobi menulis sejak kecil. Cuma baru sadar saat kelas 4 sd. Dari dulu itu sampai kelas 7 SMP, Han nulis asal asalan semacam biodata, nama murid di kelas *karena Han sekertaris:/ di kertas lembar atau buku tulis. Gapernah tau yang namanya novel atau fanfiction.

Intinya dari dulu taunya menulis ya hanya diartikan sebagai mencoret sesuatu di atas selembar kertas.

Nah, sejak awal penyebaran Covid-19 di Indonesia, Han itu masih nulis di buku tuh.. karena udah jenuh dan bingung mau ngapain lagi, akhirnya Han coba-coba buka aplikasi bernama Wattpad ini lewat laman internet Google.

Han ini tau Wattpad sejak dulu, cuma gak tertarik. Skskskks.

Satu fakta lain, Han ini gapernah punya hobi baca sebenernya sebelum mengenal apk ini:")

Padahal kalo dikasih tugas ngeringkas tuh sering seneng karena nulis, tapi kan ngeringkas otomatis membaca juga ya.. taulah, Han aneh memang.

Jadi ya, Han hobi membaca menulis doang, sederhana.

Pertama masuk dunia oren ini dan bikin ketagihan yaitu sebuah buku berjudul BE THE STAR karya ParkCath sorry Kak Cath, aku izin tagㅠㅠ

Pesan kecil, thank you Kak Cath sudah memotivasiku untuk masuk ke dunia kepenulisan dan telah membantuku untuk menemukan hobi baruku>3<♡

Yes, I'm Calyst✨

Iya, orang itu yang buat Han masuk dan tertarik ke dunia ini. Tadinya berniat mau menjadi pembaca doang, tapi.. Han ini berhubung rasa penasarannya teramat tinggi, jadi Han langsung pub, ya pub aja.

Untuk inspirasi dari Prodigious ini, sebenernya awal-awal cuma kepikiran doang buat Fanfic Hueningkai karena jarang banget aku nemuin.. jadi aku inisiatif buat bikin^^

Terus melihat ada yang baca dan semakin bertambah, Han jadi makin semangat dan terdorong buat terus up. Padahal Han dari awal itu sengaja buat pub ini cuma untuk iseng doang, jadi setiap chapter ini tuh Han bener-bener publish pas baru selesai ditulis hari itu juga, jadi tiap chapter yang dipublish masih anget banget baru launching dari otak Han.

Jadi Han serahkan semuanya ke otak mau kasih arahan ke jari ingin nulis apa.

Tapi saat di pertengahan menulis Prodigious ini, ternyata di sekitar Han sedang banyak membahas tentang yang namanya anak pertama.

Anak pertama, perempuan.

Nah, itu nyambung juga sama Prodigious yang dimana Kyungmi adalah anak pertama dan dia seorang perempuan.

Teman-temanku, baik online maupun real life, itu ga jarang banyak yang bilang (terutama untuk yang anak pertama) itu kadang berharap ingin punya abang, memang aku tau itu bercanda. Karena aku juga gitu:^

Aku di sini juga sebagai anak pertama, jadi aku bisa lebih mengertiin Jung Kyungmi di sini, makannya ngepas sekali. Entahlah, aku beneran ga berpikir bakal sejauh ini.

Tapi, ada satu pesan sepeninggal Jung Kyungmi:

Jika kalian tidak bisa memiliki seorang kakak, setidaknya kalian bisa menjadi kakak yang baik untuk adik kalian.
-Jung Kyungmi

Ayo, para kakak, kalian bisa^^
Aku tau, memang menjadi seorang kakak tidaklah mudah. Terkadang harus ada mengontrol emosi yang tak tertahan, menghadapi cobaan yang bermacam-macam rupanya, hingga memendam masalah tersendiri.

Dan pesan untuk kalian sebagai adik/anak terakhir. Tolong jangan pernah berpikir seperti Hueningkai yang membenci dirinya sendiri dan terus memojokkan kesalahan pada dirinya. Love yourself!

Okay? Ga okay? Ga temen. Canda temen.

Untuk ending, agak menggantung? Memang. Karena ini kan khusus pembukaan. Isinya spoiler semua rata rata mwhehehehehhehehe. Adakah yang sadar????

Han kasi tau satu, Jaehyun ga nongol kan? Hayo, Jaehyun termasuk spoiler hihi~

Dahlah, jadi kebanyakan giniㅠㅠ

Ah iya! Satu lagi!

Mau tanya, yang membuat kalian tertarik untuk memberi dukungan dengan membaca dan memberi vote serta berkomentar di setiap chapter Prodigious itu apa?

Adakah moment yang kalian ingat/favorit di Prodigious? Kalau ada, yang mana?

Yang mau tanya tanya lagi, silahkan isi di sini ya!

Isi yaaa^^ Han penasaran!

Terakhir, Han bener bener ga akan berhenti makasih sampai kapanpun ke kalian yang selalu mendukung Han di setiap waktu!💖💖💖💖💖

HAN SAYANG KALIAN SEMUAAAAAA💖💖💖💖💖

Ah iya, Han ada work kedua! Untuk yang ingin menengok setidaknya satu kalimat, bisa yaa^^

Ah iya, Han ada work kedua! Untuk yang ingin menengok setidaknya satu kalimat, bisa yaa^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekiannn!!! Sehat dan bahagia selalu! Iatirahat yang cukup!!💖💖💖

[✓] PRODIGIOUS || Huening KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang