"Papa! Papa! Mimi mau bikin hadiah buat mama. Kira-kira apa yang bagus buat mama?"
"Emm, gimana kalo kita bikin kejutan?"
"Wahh papa pinter! Okeee, Mimi boleh minta tolong 'kan sama papa?"
~~~
"Kyungmi, awas nanti jatuh."
Brukk!
"PAPAAA!!"
"Ya ampun sayang, udah papa bilang hati-hati.. udah, udah.."
"Hueeee kaki Kyungmi berdarahhh.."
~~~
"Papa, Kyungmi mau nanya,"
"Nanya apa, sayang?"
"Arti dari mobilitas sosial itu apa?"
"Lho? Kok kamu gak tau? Itu gampang loh.."
"Hehe, Kyungmi lupa, Pa. Materinya udah lama soalnya."
~~~
"Kyungmi, Hueningkai, ayo siapin barang-barang kalian. Ayo, jangan sampe ada yang ketinggalan.."
"Siap, Pa!"
~~~
"Pa, Kyungmi abis masak tadi sama Hueningkai, kita bikin kue, hehe.."
"Anak papa rajin-rajin, ya."
"Cobain kuenya, Pa!"
"Iya, Kai, papa coba nih, ya?"
~~~
"Ada yang mau disampein buat Mama?"
"Kyungmi sama Hueningkai udah doa kok, Pa."
"Bagus. Mau bagaimanapun, kalian jangan sedih ya? Mama kalian pasti bahagia ngeliat kamu berdua tumbuh besar bersama Papa."
"Kyungmi sayang Papa."
"Kai juga sayang Papa."
"Anak-anakku..."
"Beliau emang orang baik."
Suara Yeonjun memecah suasana menyedihkan di sana.
"Jun.."
Kyungmi terisak, secara tidak sadar wajahnya sudah memerah. Baik hidung, mata, pipi. Efek menangis.
Yeonjun tanpa berpikir panjang, menarik gadis di depannya untuk dipeluk. Jung Kyungmi menangis semakin deras di dalam dekapan penuh kehangatan itu. Terisak hebat, kentara dengan bahunya yang naik turun.
Keduanya masih berada di Sungai Han. Secara tiba-tiba topik pembicaraan terbawa ke kisah Jung Kyungmi bersama Ayahnya.
Sang ayah yang menemaninya setelah belasan tahun lamanya. Ayah yang merawat dirinya dan menjadi saksi nyata pertumbuhan Jung Kyungmi yang kian lama tumbuh dewasa. Sang ayah yang menjadi pundaknya dan juga adiknya untuk bersandar. Dan juga.. sosok yang telah melindungi dan menjaga Kyungmi beserta Hueningkai setelah kepergian Sang Ibu.
-Han-
Litte massage from Han:
Han lagi pengen up. Sebenernya ide lagi masa berkembangnya, cuma Han harus lebih fokus ke pendidikan dulu nih..
Mungkin beberapa hari ke depan akan jarang mampir ke sini (halah, bohong)
Ya.. gitulah:"Intinya tetap jaga kesehatan dan bahagia selalu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PRODIGIOUS || Huening Kai
Fanfiction❝Aku hanya seorang anak yang bersama dalam kesepian dan kesendirian.❞ [Han's First Book] Start writing: 200920 Published: 101220 End: 270221 ©️ HanSant 2020-2021