Selamat membaca~
Kang Taehyun.Anak itu sedang berada di sepanjang lorong sekolah.
Sekarang sedang jam istirahat.
Menikmati waktu istirahat dengan berkeliling penjuru sekolah. Tolong jangan katakan bahwa anak laki-laki yang satu ini tidak ada kerjaan.
Melangkah dengan tenang melewati beberapa kelas. Wajah datar nan tenang ciri khasnya menjadi sorotan para murid yang dilewatinya, terutama kalangan perempuan.
Hari ini Hueningkai tidak masuk. Mungkin itulah alasan mengapa seorang Kang Taehyun tidak mempunyai hal yang ingin dilakukan saat ini.
Tidak ada kabar mengenai ketidak hadiran temannya yang satu itu. Tidak biasanya.
"Kang Taehyun!!!"
Reflek, Taehyun berbalik ke arah sumber suara yang memanggilnya. Matanya langsung menangkap gadis yang tengah berlari sambil melambaikan tangan ke arahnya.
Taehyun hanya mematung di tempat dengan raut muka datar. Memandang gadis yang di berlari tadi kini sudah ada di didepannya sedang mengatur napas.
"Hahhh.. akhirnya ketemu kamu juga."
Pemuda bermarga Kang tersebut menaikkan satu alisnya.
"Kamu tau ga, alasan Hueningkai gak masuk sekolah hari ini? Mau kasih laporan ke Bu Park."
Dialah Jeon Nuri, ketua kelas di kelas XI C. Gadis cantik yang ramah namun tegas dan bertanggung jawab melaksanakan kewajibannya sebagai ketua kelas.
Taehyun berdeham, "entahlah, aku saja bahkan belum tahu sampai sekarang alasan Hueningkai tidak hadir hari ini." Jawabnya dengan intonasi yang tenang.
Raut gadis itu berubah menjadi kecewa dalam sekejap. "Kukira kamu tau..." helanya, "Hueningkai susah banget buat dihubungin, makannya aku nanya kamu, soalnya cuman kamu doang yang keliatan deket sama dia."
Anak laki-laki itu hanya diam mendengar Nuri yang berbicara sambil menunduk -menatap sepatunya-
"Ya udah deh, makasih ya. Maaf ganggu waktu istirahatmu, kalau mau lanjutin, silahkan." Final gadis itu kemudian berjalan pergi menghilang dari pandangan Taehyun.
Kembali melangkahkan kakinya yang sempat terhenti.
Satu langkah kaki yang cukup lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PRODIGIOUS || Huening Kai
Fanfiction❝Aku hanya seorang anak yang bersama dalam kesepian dan kesendirian.❞ [Han's First Book] Start writing: 200920 Published: 101220 End: 270221 ©️ HanSant 2020-2021