"Diem bisa ga?!""Ga."
"Diem ih!!!"
"Sudah, sudah. Kalian jangan membuat keributan. Tidak malu dilihat murid-murid lain?"
Kang Taehyun menengahi dengan cepat sebelum adu mulut itu berlanjut lebih lama. Dari tadi pemuda itu tertawa kecil melihat perdebatan di depannya. Terlihat lucu di matanya. Tapi jika dibiarkan terlalu lama, pusing juga.
"Dia nya gak bisa diem, Tae! Liat aja tuh! Dari tadi gak jelas narik-narik rambut!" Protes gadis bernama Kim Yoonhee itu memberengut kesal.
"Aku hanya ingin bermain. Lagipun aku jarang bermain dengan perempuan. Jadinya lebih seru menjahilinya." Sela pemuda yang merupakan oknum yang menarik helaian rambut Yoonhee sejak tadi. Choi Beomgyu.
Keduanya sudah memiliki hubungan pertemanan yang bagus. Taehyun menjelaskan tentang kesalah pahaman Yoonhee dalam memandang pemuda itu, dan langsung dipahami oleh Si gadis. Membuat gadis itu dengan segera meminta maaf pada Beomgyu walau agak terpaksa. Dan pastinya Beomgyu bersama dengan sifat angkuhnya, tidak menerima permintaan maaf Kim Yoonhee. Taehyun sempat pusing. Meminta maaf dan memaafkan saja apa susahnya?!
Dan pada akhirnya, setelah sekian kekeras kepalaan kedua remaja itu, mereka dapat berteman baik sekarang. Yah, terkadang diselingi oleh adu mulut singkat karena Beomgyu yang selalu bertingkah jahil saat Yoonhee di sekitarnya.
Menggelengkan kepala, terkekeh kecil. "Ada sesuatu yang ingin kau pesan lagi?" Tawar Taehyun pada pemuda yang lainnya, sedang menikmati camilan singkatnya di jam istirahat. Sama seperti dirinya yang sedang menonton perdebatan dua manusia di depannya.
Hueningkai menggeleng kukuh sebagai jawaban. Tersenyum tipis pada Taehyun.
Melihat senyuman itu, bayangan Jung Kyungmi terlihat begitu saja di pikiran pemuda bermarga Kang tersebut. Membuatnya teringat pertemuan terakhir dan perbincangan terakhir antara dirinya bersama Kyungmi di Rumah Sakit kala itu.
"Kamu semangat jadi dokternya, Taehyun!"
"Cara ngomong baku kamu, itu ciri khas kamu."
Perempuan dengan hati yang lembut serta perilaku yang hangat. Membuat Taehyun sedih membayangkannya. Senyuman gadis itu ketika di Rumah Sakit waktu itu, sangat membekas di ingatannya. Setidaknya Taehyun dipertemukan yang terakhir kalinya dengan Jung Kyungmi.
Iya, Hueningkai sudah kembali masuk sekolah sejak tiga hari yang lalu. Anak itu terlihat lebih segar dibanding saat dia datang ke rumah pemuda itu. Tetap saja Taehyun melihat sedikit keputus asaan dalam wajah Hueningkai. Kantung mata anak itu masih kentara dengan keadaan Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PRODIGIOUS || Huening Kai
Fanfiction❝Aku hanya seorang anak yang bersama dalam kesepian dan kesendirian.❞ [Han's First Book] Start writing: 200920 Published: 101220 End: 270221 ©️ HanSant 2020-2021