Selamat membaca~
Siang hari saat ini sangat terik. Membuat siapapun merasa gerah dan berkeringat. Ah, musim panas sudah tiba.
"Aku beneran gak apa-apa, Kak Kyungmiiii."
"Tapi kakak bener-bener gak bisa ninggalin kamu sendirian gitu aja! Apalagi keadaan kamu masih penuh luka kayak gini!."
Demi Tuhan, Hueningkai tidak mau kakaknya yang satu ini kembali khawatir padanya- ah, kemarin saat sampai di rumah, kakaknya menangis hebat melihat keadaan dirinya yang babak belur.
Tertawa kecil, "Kak Kyungmi, aku baik-baik aja, sungguh," selanya cepat sebelum Kyungmi ingin membuka suara lagi. "Luka ku udah agak baikan, jangan khawatir. Jangan batalin janji temu kakak sama Kak Yeonjun, kasian dianya." Ucapnya dengan lembut, bermaksud menenangkan kakaknya yang terlihat ingin menangis.
Kyungmi masih terdiam, tak menanggapi ucapan Hueningkai barusan.
Yah, hari ini memang dia dengan Yeonjun sudah ada rencana untuk melakukan eum, quality time. Berhubung mereka memang jarang menghabiskan waktu bersama, dan ketika dirinya sudah merencanakannya bersama kekasih, dengan melihat kondisi adik kesayangannya sekarang itu malah membuatnya jadi berpikir dua kali.
Melihat kakaknya yang sedang termenung di tempatnya, Hueningkai menghela napas singkat kemudian tangannya bergerak menyentuh pundak Sang kakak. "Kak Kyungmi jangan khawatir. Aku bisa kok ditinggal sendiri untuk sementara waktu." Kyungmi menoleh setelah mendengar penuturan Hueningkai. Memandang wajah adiknya dengan mata yang memerah. "Tetaplah pergi bersama Kak Yeonjun, dan.. jangan khawatirkan aku." Sambung Hueningkai disertai senyuman tipis, berusaha meyakinkan Sang kakak.
Tin! Tin! Tin!!
Hueningkai dan Kyungmi sontak menoleh ke arah bunyi tersebut.
"Nah, Kak Yeonjun udah dateng."
☁☁
"Kamu kenapa? Ada masalah?"
Yeonjun seketika memecah keheningan di antara mereka berdua. Kyungmi sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju tempat yang ingin dituju sepasang kekasih tersebut. Sejak tadi, hanya ada Yeonjun yang memandang pada jalanan, fokus mengendarai. Dan Kyungmi yang sibuk dengan pikirannya sendiri.
Pandangan Kyungmi beralih pada Yeonjun, kemudian kembali melihat ke arah jalan yang lenggang. Tidak berniat menjawab.
"Aku tau kamu khawatir sama Kai, tapi kamu gak usah kayak gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PRODIGIOUS || Huening Kai
Fanfiction❝Aku hanya seorang anak yang bersama dalam kesepian dan kesendirian.❞ [Han's First Book] Start writing: 200920 Published: 101220 End: 270221 ©️ HanSant 2020-2021