7. Wrong?

3.1K 157 16
                                    

Secret Affair
Update part 7
✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*

Typo? Tandai!

.......

Marquez membuka mata perlahan, dan yang ia lihat pertama kali adalah Brianna, Marquez sedang memeluk Brianna, sedangkan Brianna membalas nya hanya dengan menggenggam tangan Marquez.
Marquez tersenyum setelah ia melihat apa yang Brianna lakukan.

"Good morning"ucap Marquez tepat  di telinga Brianna. Brianna langsung melepaskan tangan Marquez dan menghadap ke arah Marquez, yang sialnya semakin membuat Marquez memeluknya dari depan.

"Bisa kau lepas pelukan mu?"ucap Brianna, yang merasa tidak nyaman dengan posisi seperti sekarang ini. Marquez tak menjawab ucapan Brianna , justru ia kembali menutup mata, dan itu membuat Brianna merasa kesal dengan ulah nya.

"Marquez, aku tahu kau sudah bangun"ucap Brianna , ia berusaha melepaskan tangan Marquez, namun sayangnya tangan itu terlalu kuat untuk bertahan memeluk Brianna.

"Aku masih ingin tidur"ucap Marquez. Brianna menghembuskan nafas kesal, lalu kembali pasrah dengan posisi seperti ini. Sungguh Brianna ingin Marquez melepaskan pelukan nya.

Brianna menatap Marquez yang kembali menutup mata nya, apa salah jika Brianna membuka hati untuk Marquez, Ya, Brianna tahu jika Marquez dan dirinya sudah memiliki pasangan masing-masing, tapi Brianna tidak bisa menolak pesona yang Marquez berikan, sungguh perasaan ini menyiksa Brianna.

"Kau memikirkan sesuatu?"tanya Marquez, yang masih menutup matanya. Brianna menatap Marquez sekilas lalu, Brianna memberanikan diri untuk membalas pelukan Marquez.  Kali ini Marquez membuka matanya, ia menatap Brianna, sepertinya hal buruk terjadi pada Brianna.
Marquez mengusap lembut rambut Brianna, tak ada penolakan dari Brianna, bahkan Brianna terlihat menikmati nya.

Suasana dingin seolah menjadi penambah suasana untuk Brianna dan Marquez tetap berbaring di ranjang, selama beberapa menit.

________________

Di tempat lain, Daniel tersenyum, melihat lukisan wajah Brianna yang sengaja Daniel buat untuk hadiah Natal Brianna, meskipun sejak kemarin Brianna belum menghubungi nya sama sekali. Tapi setidaknya Daniel sudah menyiapkan hadiah bagi kekasih tercintanya.

"Semoga kau menyukainya Brianna"ucap Daniel seolah menaruh sebuah harapan di lukisan indah dihadapannya. Daniel mengambil ponsel nya yang ia letakan di saku celana nya, ia berniat menghubungi Brianna kembali. Namun sayangnya lagi-lagi Brianna tidak menerima telefon dari Daniel.

"Kau dimana Brianna"ucap Daniel yang merasa sedikit kesal dengan keadaan seperti ini, jarang sekali Brianna bersikap seperti ini.

Daniel tersenyum tipis, mencoba menghilangkan kekesalan nya, Daniel juga harus mengerti jika mungkin saja Brianna sedang sibuk dengan pekerjaannya atau hal lain.

"Mungkin aku harus mengirim pesan untuk Brianna"ucap Daniel, seolah tak menyerah,Daniel mengirim sebuah pesan pada Brianna, yang tidak diketahui keberadaanya oleh Daniel, meskipun Daniel kekasih nya sendiri.

"Aku benar-benar merindukan wanita itu"ucap Daniel, ia kembali menatap lukisan wajah Brianna. Daniel benar-benar berharap jika Brianna memberinya kabar sekarang dan Daniel akan menunjukkan lukisan itu pada Brianna yang kini sedang sibuk dengan seseorang.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang