Secret Affair
Part 12
_____________Typo? Tandai!!
Happy Reading❤
**✿❀ ❀✿**"I'll never let you go, Brianna"ucap Marquez dengan tegas. Brianna mendorong tubuh Marquez cukup kuat,meski pria itu tetap dihadapan Brianna.
"Biarkan aku pergi Marquez, kau lupa jika aku hanya bekerja padamu, tidak lebih"ucap Brianna didepan wajah Marquez.
"Kita punya kehidupan masing-masing, kau tidak berhak mengusik kehidupan ku"tambah Brianna, Marquez tak menyerah, ia tetap setia menatap tajam Brianna, apapun yang terjadi, Marquez tak akan melepaskan wanita itu.
Brianna menatap sendu Marquez, Brianna tidak pernah menginginkan situasi seperti ini namun Marquez justru membuat situasi semakin buruk.
"Menyingkirlah!"ucap Brianna, akhirnya Marquez pergi dari hadapan Brianna , entah apa lagi yang akan ia lakukan setelah ini.
Brianna menatap kepergian Marquez, jika mereka memang saling mencintai, sebaiknya tidak melakukan hal seperti yang Marquez lakukan, Brianna memang ingin bersama Marquez namun jika seperti ini, Brianna memilih agar ia dan Marquez menjalani hidup mereka sendiri.
_______________________
"Kau tidak bisa membatalkan pertunangan mu dengan Daisy, Marquez"ucap Jonathan yang mencoba menenangkan Marquez, yang saat ini berada di ruang kerja nya.
"Kenapa Paman, aku hanya jujur dengan diriku sendiri jika aku tidak mencintai Daisy"ucap Marquez pada pria yang menjadi Ayah dari wanita yang ia cintai itu.
"Marquez, empat tahun Daisy menemanimu, dia membagi waktu untuk mu, apa ini balasan mu"ucap Jonathan, Marquez diam, ia tak menolak, jika yang Jonathan ucapkan memang benar, mungkin setelah ini Marquez akan mendapat gelar sebagai pria yang jahat karena menyakiti Daisy yang telah lama bersama nya.
"Dan wanita yang kau cintai, siapa dia sampai kau mau meninggalkan Daisy?"tanya Jonathan, Marquez menatap Jonathan sekilas lalu kembali menatap kertas-kertas di meja kerjanya.
"Putrimu"batin Marquez.
"Aku mengenalnya sejak dulu, dan dia memiliki kekasih tapi aku tetap menginginkan nya"ucap Marquez, Jonathan menatap Marquez heran, jelas-jelas sudah ada Daisy yang menjadi tunangannya dan menemani Marquez sejak empat tahun lalu, kenapa Marquez justru mencintai wanita yang jelas-jelas memiliki kekasih.
"Jika aku jadi orang tua mu, aku akan menyuruh mu bersama Daisy, kau harus ingat Marquez, jika wanita yang kau cintai saat ini sudah memiliki kekasih"jelas Jonathan.
"Dia punya kehidupan sendiri bersama kekasih nya"ucap Jonathan, tak banyak berkata lagi, Jonathan segera meninggalkan Marquez yang mungkin butuh waktu untuk sendiri sementara.
______________________
Satu jam berlalu
Marquez keluar dari ruang kerja nya dengan beberapa kertas di tangan nya, saat memiliki masalah seperti ini, Marquez akan memilih untuk bekerja dan bekerja, Marquez seolah tak memperdulikan masalahnya , yang terpenting adalah pekerjaan nya dan uang nya, itulah sumber kebahagiaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...