35.You?

1.7K 145 44
                                    

Secret Affair
Part 35
________________
Vote+comment+share 😌

Kalo typo tandai😌

Happy Reading
_______________

Brianna berdiam diri di kamarnya, memikirkan cara agar Marquez mengizinkannya untuk kembali ke London. Brianna harus segera menemui Auntumn.
Tak bisa ia bayangan jika putri nya menderita karena merindukan Ibunya, Brianna tak akan memaafkan diri nya jika hal itu terjadi.

"Aku harus membicarakan ini pada Marquez, mungkin dengan memohon bisa membuat Marquez mengizinkan ku pergi"ucap Brianna , ia kembali keluar dari kamarnya, untuk mencari keberadaan Marquez.


Brianna di antar oleh seorang pelayan yang tiba-tiba menghampiri nya, pelayan itu mengantarkan Brianna menuju halaman mansion, yang begitu luas dengan pepohonan yang tumbuh rindang. Brianna menemukan Marquez sedang duduk di sebuah kursi, dengan secangkir kopi di tangan nya. Tanpa menunggu lama, Brianna menghampiri Marquez, tentunya hal itu di sambut baik oleh Marquez karena Brianna mendatanginya tanpa Marquez minta.

"Apa yang membuat mu kemari?"tanya Marquez, ia meletakkan secangkir kopi milik nya di sebuah meja yang terletak di samping tempat Marquez duduk.

"Ada apa?"tanya Marquez lagi, kali ini Marquez menatap mata Brianna.

"Marquez, kali ini aku benar-benar memohon pada mu, izinkan aku kembali ke London"ucap Brianna, Marquez segera berdiri menghadap Brianna.

"Aku tidak akan mengizinkan mu"ucap Marquez dengan tegas, Brianna menatap Marquez, harus permohonan apa lagi yang harus Brianna ucapkan agar Marquez mengizinkan nya pergi.

"Persetanan, jika kau tidak ingin aku pergi , aku hanya ingin kau mengizinkan ku pergi lalu aku akan kembali lagi, kau bisa menyuruh anak buah mu untuk mengawasi ku!"ucap Brianna , ia harap dengan permohonan ini Marquez bisa mengizinkan Brianna untuk kembali ke London untuk menemui Auntumn.

"Untuk apa lagi kau kesana?"tanya Marquez. Brianna menatap Marquez, jika Brianna mengatakan tentang Auntumn. Brianna takut jika Marquez akan marah, apalagi setelah Brianna tahu jika Marquez belum siap untuk memiliki seorang anak.

"Aku harus bicara dengan seseorang"ucap Brianna.

"Kau memiliki kekasih di sana?"tanya Marquez. Brianna menggeleng atas tuduhan yang Marquez tuduhkan padanya, bisa-bisa nya pria itu menuduh jika Brianna sudah memiliki kekasih. Sungguh tuduhan yang aneh.

"Tidak , aku harus bicara dengan seseorang, termasuk Ayah ku, aku tidak mungkin meninggalkan nya tanpa kejelasan"ucap Brianna. Brianna masih berharap jika pria di hadapan nya  percaya tentang penjelasan yang Brianna berikan.

"Brianna aku tidak______

"Ku mohon, kau boleh meminta seluruh anak buah mu mengawasi ku"kali ini Brianna benar-benar memohon.

"Baiklah, aku akan meminta anak buahku, untuk menemanimu dan mengawasi mu"ucap Marquez. Brianna tak bisa berkata apapun, yang jelas ia merasa sangat bahagia karena bisa menemui Auntumn.

"Aku hanya memberi waktu dua hari untuk kau pergi"ucap Marquez. Brianna tersenyum bahagia karena akhirnya Marquez mengizinkan nya untuk pergi , dua hari waktu yang cukup untuk Brianna memikirkan apa yang harus ia lakukan untuk membawa Auntumn.



_____________________

London. Inggris.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang