Secret Affair
Update part 8
___________Warning 18+
Playlist:Confident~Justin Bieber
Typo? Tandai!!
✧༺♥༻✧
Brianna memilih untuk menetap di kamar, setelah kejadian di kamar mandi tadi, Brianna memang menginginkan nya tapi Brianna tahu jika ini salah jika harus di lanjutkan, Brianna memiliki Daniel sedangkan Marquez juga memiliki Daisy.
"Marquez benar-benar membuatku seperti orang gila"ucap Brianna dengan nada kesal. Dan sialnya setelah kejadian di kamar mandi tadi, Marquez memilih pergi tanpa meminta Brianna menemani nya.
"Nona, bersiaplah malam ini Tuan Marquez akan mengajak anda menghadiri pesta rekannya"seseorang tiba-tiba masuk sambil berbicara demikian kepada Brianna. Dan orang itu adalah salah satu pria yang menemani Marquez dan Brianna di selama di New York.
Brianna mengangguk pelan, meski ia kesal dengan aksi pria itu yang langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
Pria itu kembali menutup pintu tanpa berkata apapun pada Brianna, sangat tidak sopan."Benar-benar menyebalkan"kesal Brianna. Brianna mengambil ponsel nya dan yang ia lihat pertama kali adalah notifikasi pesan dari Marquez yang mengatakan jika Brianna harus bersiap-siap untuk nanti malam.
Bersiap-siap untuk nanti malam, aku menunggu mu.
"Dia hanya bisa memerintah"ucap Brianna, saat sedang kesal tiba-tiba saja Daniel menelfon Brianna. Seperti nya Daniel sangat merindukan Brianna sampai-sampai harus menelfon Brianna.
Brianna mengangkat paksa telefon dari Daniel, sungguh Brianna malas berbicara saat ini.
"Brianna, kau dimana?"tanya Daniel via telefon.
"Kau tidak perlu khawatir, aku memiliki pekerjaan baru sekarang"ucap Brianna, ia harap Daniel percaya tentang ini, karena sebelumnya Brianna sama sekali belum menceritakan apa pekerjaan nya pada Daniel.
"Bekerja apa dan dimana?"tanya Daniel yang terdengar khawatir.
"Aku menerima tawaran sebuah perusahaan fashion, mereka menjadikan aku modelnya untuk beberapa barang mereka"jelas Brianna, terdengar tak ada kebohongan yang di tutupi meski nyata nya yang Brianna ucapkan hanyalah sebuah kebohongan. Brianna hanya tidak ingin Daniel terlalu banyak tahu jika Brianna sedang bersama Marquez sekarang.
"Berapa lama lagi kau akan menemui ku?"tanya Daniel.
"Aku tidak tahu, masih banyak pekerjaan yang harus ku selesaikan"jawab Brianna. Tak ada jawaban apapun dari Daniel.
"Daniel, aku harus menutup telefon nya"ucap Brianna yang mulai tak nyaman dengan perbincangan ini.
"Aku merindukan mu"ucap Daniel. Tak ada senyuman di wajah Brianna, rasa yang dulu seolah pudar, Brianna tak lagi merasakan cinta untuk Daniel.
"Aku juga merindukan mu"ucap Brianna, tak menunggu Daniel berbicara, Brianna langsung menutup telefon nya.
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...