30.Fall in love again?

2.1K 151 31
                                    

Secret Affair
Part 30

Play:I think I'm in love~Kat Dahlia

Kalo ada typo atau kalimat yg kurang pas tandai😌

Warning 🔞

Terimakasih
_______________

"Aku mencintaimu"ucap Marquez sambil menatap tulus Brianna. Brianna menggeleng tak ingin menjawab ucapan Marquez, yang Brianna inginkan adalah menghindar dari Marquez.

Brianna mendorong tubuh Marquez cukup keras , hingga ia bisa lepas dari Marquez, namun dengan cepat Marquez mendorong tubuh Brianna ke ranjang. Marquez menatap Brianna penuh nafsu, sampai akhirnya Marquez melumat bibir Brianna, yang selalu ia rindukan selama dua tahun ini.

Brianna mencoba mendorong tubuh Marquez darinya namun, tubuh pria itu terlalu kuat. Brianna menyalahkan dirinya atas semua ini, seharusnya ia tak percaya dengan ucapan Camellia, sayangnya semua sudah terlambat, sekarang Brianna bersama Marquez yang menginginkan Brianna.

Ciuman Marquez berganti kebagian leher Brianna, sungguh Brianna ingin menyingkirkan Marquez sekarang juga, sayangnya kekuatan Brianna tak sebanding dengan Marquez.

"Marquez____lepaskan aku!"ucapan Brianna terpotong-potong karena rasa geli yang disebabkan napas Marquez yang menerpa leher nya. Marquez tak berhenti, ia memberi beberapa tanda di leher Brianna, dengan tangan yang bergerak dibagian dada Brianna.

Tangan Brianna memegang tangan Marquez, agar  Marquez tidak melakukan yang saat ini ada dipikirkan Brianna, namun yang terjadi sebaliknya, Marquez meremas kuat buah dada Brianna. Brianna menyingkirkan tangan nya dari tangan Marquez. Brianna berusaha keras untuk tidak mengeluarkan desahan, karena jika itu terjadi, Marquez akan semakin bersemangat untuk melakukan aksinya .

Marquez menjauhkan diri dari Brianna, dan Brianna pikir , ini waktunya untuk pergi, namun sayangnya saat Brianna hampir bangun,Marquez lagi-lagi mendorong tubuh Brianna ke ranjang.

"Aku tidak akan membiarkan mu pergi"ucap Marquez tegas, ia menatap tubuh Brianna dengan intens, tak menunggu waktu lama, Marquez melepaskan seluruh kain yang menutupi tubuh indah Brianna. Tidak akan Marquez biarkan, sehelai kain menutupi keindahan tubuh Brianna.

"Marquez, kau mau apa sialan!!"ucap Brianna dengan nada marah. Marquez tak mengeluarkan kata apapun, ia hanya fokus mengamati tubuh indah Brianna.

"Marquez_______"ucapan Brianna terhenti saat Marquez kembali melumat bibir nya, kali ini lebih dalam daripada sebelum nya. Saat-saat seperti ini membuat Brianna hanyut dalam suasana ini, Brianna mengalungkan tangannya dileher Marquez.

Ciuman itu berhenti saat Brianna memukuli pundak Marquez, agar Marquez menghentikan ciuman nya.

Marquez menatap Brianna, dan ini adalah saatnya, untuk menjadikan Brianna miliknya lagi.
Marquez membuka kedua kaki Brianna. Brianna berontak atas ulah Marquez, namun Marquez terlalu kuat untuk Brianna yang berusaha menyingkirkan Marquez.

"Marquez_____aahhhh" ucapan Brianna menjadi desahan saat Marquez menyentuh inti Brianna dengan jemarinya.

"Jangan lakukan__ini"ucap Brianna, Marquez menatap Brianna.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang