32. Bout babies

2K 148 20
                                    

Secret Affair
Part 32
_____________
Maap ya hari ini gak double up
Karena ada beberapa hal yg jadi halangan😌🌼🙏🏻❤


Vote+comment+share

Thanks & stay safe❤

Kalo typo tandai😌
________




Brianna mengikuti langkah Marquez, memasuki sebuah restoran mewah. Meski awal nya butuh paksakan, akhirnya dengan terpaksa Brianna mau mengikuti Marquez. Mereka duduk di satu meja yang sama dan menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di restoran itu, tentu saja mereka memperhatikan seorang Marquez, yang datang dengan seorang wanita cantik yang tak mereka ketahui namanya.

"Cepat pesan makanan lalu pergi dari tempat ini"ucap Brianna dengan nada kesal.

"Aku memesan tempat ini untuk menghabiskan waktu dengan mu, dan kau ingin kita cepat-cepat pergi?"ucap Marquez, ia menatap Brianna lekat-lekat, dan itu semakin membuat Brianna kesal dengan apa yang ia lakukan.

"Dulu kita pergi melakukan ini dan kau sama sekali tidak melawan ku seperti ini"ucap Marquez, Brianna menatap Marquez.

"Bukankah itu kejadian dulu"ucap Brianna. Marquez  memilih mengalah dengan Brianna, karena Marquez tak ingin ada keributan di tempat umum seperti ini.

Beberapa pelayan datang menghidangkan makanan-makanan yang telah Marquez pesan sebelum nya. Brianna menatap Marquez sekilas, lalu mulai memakan beberapa makanan yang ia suka. Marquez menatap Brianna, dan bisa Marquez lihat jika Brianna menikmati makanan dan suasana disini.

Setelah selesai, Marquez dan Brianna kembali ke mobil. Brianna kembali duduk dengan menjauhi Marquez, seperti saat mereka pergi tadi.

"Kau ingin kemana lagi?"tanya Marquez.

"Pulang"ucap Brianna. Marquez menatap Brianna sekilas, jika ia tak mencintai wanita itu, mungkin wanita itu akan habis di tangan Marquez.

"Kau tidak ingin membeli beberapa kebutuhan mu?"tanya Marquez.

"Tidak"jawab Brianna tanpa menatap Marquez. Marquez tak menjawab lagi, ia tak ingin terpancing emosi karena sikap Brianna yang sangat menyebalkan dari sebelumnya.

Mobil yang mereka tumpangi berjalan menuju bandara. Brianna tak bisa berbicara lagi pada Marquez, semua terasa percuma jika Brianna meluapkan emosi nya pada pria seperti Marquez.

Marquez terpaksa menyeret Brianna untuk masuk ke dalam pesawat yang akan membawa mereka ke Italia, tanpa sepengetahuan Brianna.

"Lepaskan aku sialan"teriak Brianna , Marquez tetap menyeret Brianna tanpa memperdulikan protes yang diberikan Brianna.

"Kau kriminal , dasar penculik"ucap Brianna, Marquez menatap Brianna, mungkin sebaiknya Marquez harus menggendong tubuh Brianna.

" Fuck!"umpat Marquez, bagaimana tidak, saat ia hendak menggendong Brianna , dengan keras Brianna memukul kebanggaan  dan masa depan  Marquez, bisa-bisanya Brianna melakukan itu, padahal ia mendapatkan kepuasan karena benda itu.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang