Secret Affair
Part 29
___________Update lagi dungs😁😁
Vote+comment+share biar makin rame😁Kalo typo tandai
Play:Beautiful~Bazzi ft Camila Cabello
✧༺♥༻✧"Brianna, untuk besok kau tidak akan bekerja disini, Tuan Edward memindahkan tugasmu"jelas seorang wanita yang merupakan sekretaris Edward.
"Maksudnya aku akan dipindahkan di tempat lain?"tanya Brianna yang belum memahami maksud wanita bernama Camellia, yang ada dihadapan nya saat ini. Pikiran Brianna masih dipenuhi oleh pertemuan nya dengan Marquez untuk pertama kalinya setelah dua tahun berpisah.
"Ya, aku akan menemani mu besok, siapkan dirimu"ucap Camellia sebelum pergi dari hadapan Brianna.
Brianna menghembuskan napas panjang, setidaknya dengan kepindahan nya, Brianna bisa menghindari Marquez, yang mungkin akan sering datang kemari.
Saat Marquez dan orang-orang nya pergi, Brianna tetap memasang wajah ramah, tenang saja, hanya hari ini Brianna bertemu Marquez, tidak akan terjadi seterusnya, karena besok Brianna dipindahkan oleh Edward.
"Besok, aku tidak akan melihat nya lagi"ucap Brianna setelah kepergian Marquez.
______________
Keesokan harinya, Brianna harus bersiap-siap lebih cepat karena Camellia menjemput nya pagi ini, bahkan Brianna terpaksa harus meninggalkan Auntumn yang masih tertidur pulas.
"Sampai jumpa nanti, sayang"ucap Brianna, ia mengecup singkat pipi Auntumn, sebelum ia pergi bekerja. Dan sebagai catatan jika Brianna belum tahu, dimana tempat baru nya untuk bekerja.
Sepanjang perjalanan, Camellia tak bicara apa pun tentang kemana ia akan membawa Brianna pergi.
"Sebenarnya kita akan pergi kemana?"tanya Brianna, Camellia menatap nya sekilas.
"Kau tidak perlu takut atau khawatir, kita akan segera sampai"ucap Camellia yang seperti nya enggan untuk memberi tahu kemana tujuan mereka.
Perjalanan hampir dua jam, mereka sampai di pantai. Brianna menatap Camellia dengan tatapan bertanya.
"Ikut aku"ucap Camellia, Brianna mengangguki ucapan Camellia. Mereka berjalan sampai dua orang wanita berpakaian pelayan menghampiri mereka dan mempersilakan Brianna untuk menaiki sebuah kapal mewah.
"Aku hanya bisa mengantar mu sampai sini"ucap Camellia , Brianna mengangguk. Ini demi pekerjaan, meski Brianna belum mengerti pekerjaan baru apa yang akan ia lakukan. Namun setidaknya, dengan kepindahan nya, Brianna tidak akan bertemu dengan Marquez lagi.
_______________
B
rianna sungguh menikmati suasana saat angin menerpa rambut panjang nya, dan suara ombak yang terdengar indah di telinga nya. Brianna tak mengerti, sebenarnya ia diminta liburan atau bekerja, jika bekerja, tidak mungkin Brianna senyaman ini karena sejak tadi Brianna selalu dibuat nyaman oleh pelayan yang ada di dalam kapal bersama Brianna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...