4. Engaged

3.4K 185 6
                                    

Secret Affair
Update part 4
_______________
Happy reading

Typo? Tandai!

Play:Rewrite The Stars~James Arthur & Anne Marie

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

H

ari ini, semua penghuni mansion di sibukkan karena acara pertunangan Marquez, tentu saja mereka akan bersiap-siap untuk pertunangan putra tunggal di keluarga Macusrine. Mereka berbahagia untuk dua Marquez dan Daisy yang akan melangsungkan pertunangan setelah empat tahun lama nya mereka menjalin hubungan.

Berbeda dengan penghuni mansion yang lainnya, Brianna duduk diam di depan jendela kamarnya , suasana pagi ini nampak mendung, secangkir cokelat panas menjadi tempat Brianna. Hari ini adalah hari dimana Marquez akan melangsungkan pertunangan, tapi entahlah, ada perasaan sesak di hati Brianna , harusnya ia bahagia untuk Marquez bukan malah bersedih seperti ini.

"Brianna"seseorang membuka pintu kamar dan itu adalah Jonathan. Brianna segera menghampiri sang Ayah yang seperti nya ingin menyampaikan sesuatu penting.

"Ada apa Ayah?"tanya Brianna, Jonathan menatap putri nya serius, sekarang Brianna yang akan menggantikan tugasnya dan Briellei.

"Malam ini tugas mu cukup berat, apa kau sanggup?"tanya Jonathan, Brianna tersenyum.

"Aku siap , aku sudah berlatih itu pada Ibu"ucap Brianna sambil tersenyum, Jonathan membalas senyuman Brianna, persis seperti Briellei dan Brianna sama tangguh nya dengan Briellei.

"Ayah dan Ibu mu akan mendukung mu"ucap Jonathan, Brianna tersenyum lalu memeluk sang Ayah. Semakin dewasa, Brianna semakin sadar, jika orang yang bersamanya hanya orang tua nya.

"Kapan kekasih mu akan datang lagi, Ibumu bercerita padaku"ucap Jonathan.

"Untuk beberapa saat kita tidak bertemu, besok aku harus menemani Marquez ke New York"ucap Brianna. Jonathan mengangguk.

"Ku harap kau akan baik-baik saja dengan pekerjaan mu"harapan Jonathan untuk Brianna, putrinya.

_________________

Marquez sedang duduk bersama sang Ayah, di taman tempat Marquez menemui Brianna beberapa hari yang lalu, kini ia bersama sang Ayah, hanya untuk sekedar membicarakan pekerjaan Marquez selama ini, pekerjaan yang membuat Cheryl serta Michele bangga padanya.

"Brianna adalah orang pertama yang akan menjaga mu dan orang pertama yang kau percayai Marquez, kau siap bekerja dengan nya"jelas Michele, ia hanya ingin menyakinkan sang putra tentang sosok Brianna.

"Aku selalu siap Dad, kau mempercayai Jonathan dan Briellei, tentu aku juga mempercayai anak mereka"jelas Marquez, Michele tersenyum mendengar apa yang Marquez ucapkan.

"Dan kau bersiaplah untuk acara mu malam ini"ucap Michele, Marquez mengangguk.

"Brianna akan menemanimu"ucap Michele, Lagi-lagi hal itu membuat Marquez tersenyum karena bisa dekat dengan Brianna.

________________

Malam itu, Brianna berjalan di belakang Marquez, puluhan paparazi mencoba mengambil foto dari seorang Marquez yang akan memasuki hotel tempat acara pertunangan di laksanakan. Satu hal yang paling Brianna benci adalah keramaian dan malam ini, ia harus menemui ratusan orang. Sungguh Brianna ingin pulang lalu menetap di kamar nya yang nyaman, karena malam ini Brianna sedang tidak baik-baik saja, bukan fisik nya tapi hatinya.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang