20.Our Street

1.6K 121 36
                                    

Secret Affair

Part 20

Kalo ada typo tandai ya😁

Semoga gada yang nyesek lagi ya😉
___________

Play:drivers Licence-Olivia Rodrigo

Happy reading
__________________

Cause You said Forever
Now I drive alone past your street
✧༺♥༻✧

Brianna menatap dua orang yang saat ini berdiri di hadapan nya itu, terutama salah satu dari mereka yang menatap tajam Brianna, dan itu adalah Marquez.

"Kau siapa?"tanya Jullia, mata Brianna tertuju pada wanita yang berdiri di samping Marquez, dan Brianna yakin jika itu adalah istri Marquez.

"Dia anak paman Jonathan"ucap Marquez sebelum Brianna menjawab. Jullia mengangguk paham.

"Ayah mu ada di kamarnya, mungkin dia sedang sakit karena terkejut dengan kejadian tadi malam"jelas Jullia. Brianna mengangguk.

"Terimakasih"ucap Brianna, ia segera menjauh dengan membawa koper nya, Marquez diam-diam mengamati kepergian Brianna.

"Aku baru melihat nya"ucap Jullia, Marquez menatap Jullia.

"Kau tidak perlu melihat nya lagi pula dia tidak penting"ucap Marquez.

"Tapi dia anak paman Jonathan"ucap Jullia.

"Tapi dia tidak penting dan jangan bertanya apapun tentang dia"ucap Marquez dengan tegas, ia berjalan menjauh dari Jullia.

"Kenapa Marquez bersikap seperti itu"ucap Jullia, saat ia menyadari berubahan sikap Marquez.

__________________

"Brianna, kemana saja kau selama ini"ucap Jonathan lemas, Brianna menghapus air matanya saat melihat tubuh Jonathan yang lemas di tempat tidur nya.

"Aku membutuhkan waktu untuk sendiri Ayah, maafkan aku"ucap Brianna, Jonathan mengangguk pelan.

"Ayah, kita kan bicara lagi nanti sekarang aku harus menemui Ibu"ucap Brianna.

"Ayah akan menemani mu"Jonathan meraih kunci mobil yang ada di meja dekat ranjangnya, namun Brianna m

endahului nya.

"Kau harus istirahat Ayah, aku yang akan menjaga Ibu"ucap Brianna, Jonathan segera bangkit dari posisi nya.

"Ayah akan menemani mu"ucap Jonathan.

"Tidak perlu Ayah, kau harus istirahat"ucap Brianna, ia tersenyum singkat lalu keluar dari kamar Jonathan.

Brianna berjalan menuruni anak tangga dengan langkah pelan, hari ini Brianna sungguh lelah namun keadaan tak membiarkan nya beristirahat.
Namun tiba-tiba jantung Brianna berdetak lebih cepat dari biasanya, Brianna melihat Marquez berjalan menaiki satu persatu anak tangga dengan langkah pelan seperti Brianna.

Brianna menundukkan pandangan nya saat ia dan Marquez berpapasan, Brianna menghentikan langkah nya saat Marquez sudah menjauh, Brianna menatap Marquez yang berjalan membelakangi nya.

"Ternyata aku masih mencintai nya"ucap Brianna dalam hatinya. Namun mengingat dengan siapa Marquez sekarang, membuat Brianna kembali mencoba melupakan perasaan nya meskipun sangat sulit.

____________________

Sementara itu, Jullia berada di kamar tempat Briellei di temukan kemarin, Jullia merasa penasaran apa yang membuat Briellei mencoba bunuh diri di kamar ini.

Wanita yang berasal dari Los Angeles itu fokus mengamati kamar yang di penuhi dengan kertas-kertas dengan catatan dan buku-buku tebal, sampai Jullia menemukan sebuah kertas di atas meja, kertas itu tampak misterius dan membuat Jullia penasaran dengan kertas itu.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang