Secret Affair
Part 28
__________
Double up nih, ramein yaa😘😘Kalo typo tandai🙂
____________
Brianna menjalani dua peran sekaligus, setelah ia memiliki seorang putri, tak hanya berperan menjadi seorang Ibu, Brianna diharuskan menjadi seorang Ayah bagi putri nya. Auntumn Levendra Equita, adalah nama putri Brianna. Wajah nya yang begitu persis dengan Marquez, membuat Brianna selalu teringat pria itu, saat Brianna menatap wajah sang putri.
"Greace, aku menitipkan Ayah dan Putri ku, jaga baik-baik mereka"ucap Brianna pada seorang wanita yang bekerja di rumah Brianna, untuk membantu Brianna menjaga sang putri.
"Ayah, aku pergi dulu"ucap Brianna pada Jonathan yang saat itu sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Hati-hati, Brianna"ucap Jonathan, Brianna mengangguk lalu segera berangkat ke tempat ia bekerja. Sedangkan Jonathan hanya mampu menatap kepergian sang putri. Dua tahun ini sudah cukup untuk Jonathan mengetahui tentang Brianna dan Marquez, awalnya Jonathan tak percaya, namun Brianna mencoba menjelaskan semua nya sampai puncak nya saat Brianna hamil.
"Semoga kau bertemu Marquez, Brianna"ucap Jonathan.
London. Inggris
Marquez sudah tiba di London bersama beberapa pekerjanya, untuk sekarang Marquez akan beristirahat selama beberapa jam, sebelum besok ia akan bertemu dengan rekan bisnisnya.
"Sir, kau punya waktu sembilan belas jam untuk beristirahat"ucap Jonas sang sekretaris.
"Baik, terimakasih"ucap Marquez, tanpa senyuman diwajahnya, Marquez melangkah lebih dulu dari pada pekerjanya.
Sembilan belas jam, cukup lama untuk Marquez beristirahat, ia cukup lelah setelah perjalanannya di tambah dengan pekerjaan nya yang begitu banyak, namun tak apa karena dengan bekerja ,Marquez bisa melupakan semua masalahnya,bahkan Marquez rela jika tidur hanya dua jam demi pekerjaan nya.
______________
Malam itu, Brianna menidurkan putri nya seperti biasa, ini adalah kegiatan wajib Brianna selain bekerja. Meskipun Brianna lelah, namun ia tak akan melewatkan kesempatan ini, kesempatan ini adalah kesempatan agar Brianna biasa dekat dengan sang putri.
"Auntumn, kau harus tidur, besok kau boleh bermain, tapi sekarang kau harus tidur"ucap Brianna. Auntumn, nama panggilan putri Brianna. Ia tumbuh menjadi balita yang menggemaskan nan cantik seperti namanya.
"Aku tidak tahu Marquez, bagaimana keadaan mu sekarang, andai saja kau tahu jika kau sudah memiliki putri, tapi mungkin saja sekarang kau juga memiliki anak bersama Jullia"ucap Brianna, ia menarik napas dalam-dalam lalu kembali menidurkan putri nya, dan Ya, Brianna harus beristirahat juga karena besok, perusahaan tempat ia bekerja kedatangan tamu dan Brianna diharuskan ikut serta menyambutnya.
"Good night princess" ucap Brianna, ia mengecup singkat kening Auntumn, lalu ikut menutup mata seperti Auntumn.
_______________
Pagi itu Brianna sudah rapi dengan setelah formal dengan warna hitam dan putih, hari ini Brianna harus benar-benar tampil rapi karena ada tamu besar yang harus di sambut oleh perusahaan tempat ia bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...