Obsession
Part 39
___________
Kalo typo tandai😌Happy Reading
____________
Brianna membawa Auntumn serta Marquez, kembali ke rumah, Brianna tahu, ini sangat cepat untuknya menerima lamaran dari Marquez, tapi yang telah Marquez ucapkan, seolah memberi Brianna harapan untuk kehidupan mereka di masa yang akan datang.
"Kau masih ingin bermain dengan Auntumn, di luar?"tanya Brianna kepada Marquez, yang terlihat masih ingin menghabiskan waktu bersama Auntumn.
"Tentu saja"ucap Marquez, ia melihat ke arah Brianna dengan senyuman menghiasi wajah tampannya.
"Baiklah, aku harus mengambil sesuatu di kamarku, kalian bisa menunggu ku disini"ucap Brianna, ia tersenyum singkat pada Marquez dan Auntumn, sebelum berlari masuk ke dalam rumah nya, meninggalkan Marquez dan Auntumn yang kembali bermain di tempat sebelum mereka pergi.
____________
Brianna berada di ruang makan, yang ia lakukan adalah menyiapkan morning breakfast untuk dirinya, sang Ayah, dan Marquez.
Setelah Auntumn lahir, memasak adalah hobi baru Brianna, tak heran jika Brianna akan memilih menyiapkan masakan sendiri daripada harus membeli di luar, Brianna hanya ingin menyalurkan hobi yang ia miliki.
"Brianna, kau sudah selesai"ucap Jonathan, Brianna melihat ke arah Ayahnya yang baru datang ke ruang makan.
"Sudah, dimana Marquez dan Auntumn?"tanya Brianna.
"Marquez, baru saja membawa Auntumn ke kamarnya, dia tertidur karena kau sangat lama menyiapkan makanan"ucap Jonathan, Brianna mengangguk paham, sering sekali Auntumn tertidur karena Brianna terlalu lama memasak serta menyiapkan makanan.
Marquez menghampiri Jonathan yang terlihat sedang berbicara dengan Brianna. Marquez baru sadar jika ia memasuki ruang makan, dimana ada Brianna yang sedang menyiapkan makanan.
"Marquez, Ayah, habiskan sarapan kalian, aku akan memberi Auntumn sarapan paginya"ucap Brianna.
"Tidak perlu, aku sudah memberikan nya tadi"cegah Marquez, Brianna menatapnya ragu, tidak mungkin Marquez bisa melakukan itu.
"Benar Brianna, Marquez sudah memberi Auntumn sarapannya"ucap Jonathan, kali ini, Brianna percaya jika Ayahnya ikut berbicara.
"Bagaimana bisa, Marquez melakukan nya?"tanya Brianna.
"Aku membantu nya"ucap Jonathan, Brianna menatap Marquez yang tengah menatap Jonathan karena merasa terbantu oleh adanya pria itu.
"Baiklah, silahkan duduk di meja makan"ucap Brianna. Dua pria itu menurut, mereka duduk di kursinya masing-masing.
Sedangkan Marquez, ia menatap seluruh makanan yang tertata rapi di atas meja makan. Marquez tak percaya jika Brianna yang memasak seluruh makanan itu.
"Kau yang memasak semua ini?"tanya Marquez kepada Brianna yang duduk di hadapan nya.
"Iya, kenapa?"tanya Brianna.
"Brianna, ku rasa semua makanan ini, biasa di makan oleh orang British"ucap Marquez, Brianna tertawa ringan menanggapi ucapan Marquez.
"Semua ini memang biasa aku masak, ini lebih cocok dimakan karena sekarang kita berada di London"ucap Brianna, Marquez menatap makanan yang Brianna hidangan, dan melihat interior ruangan ini yang memiliki kesan estetika tersendiri. Ditambah dengan menu makanan yang Brianna siapkan, kesan British begitu terasa disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...