27. two side's

1.9K 158 43
                                    

Secret Affair
Part 27
____________
Maaf dah bikin nangis di part sebelumnya 😂😂
Maka dari itu sekarang up lagi dan maaf
Aku gak bisa balesin komen kalian satu persatu 🥺

Vote+comment+share.

Ramaikan yaa, aku dah kabur dari
Kelas online demi ini😢

Kalo typo tandai 😁
___________________

"Jadi selama ini ,Marquez memiliki hubungan dengan Brianna"ucap Cheryl yang masih tak percaya dengan apa yang ia baca.

"Marquez tidak pernah jujur apa yang sebenarnya terjadi padanya"ucap Michele, ia kembali melihat isi surat itu.

"Dan kenapa surat ini ada pada Jullia"ucap Michele, sedangkan Cheryl masih tak percaya dengan apa yang ada pada tulisan itu.

"Bahkan aku kehilangan calon cucu ku"ucap Cheryl.

"Aku akan mencari tahu, dari mana Jullia mendapatkan ini"ucap Michele, ia meninggalkan Cheryl di taman untuk mencari tahu darimana Jullia mendapatkan surat yang Briellei tulis itu.

"Brianna sangat terluka dengan pernikahan Marquez, dan Marquez pasti juga akan terluka karena kepergian Brianna"ucap Cheryl, ia menyesal atas semua kejadian ini, jika saja Cheryl tahu jika wanita yang menjalin hubungan dengan Marquez adalah Brianna, pasti Cheryl akan menyetujui nya namun sayangnya, baik Brianna ataupun Marquez sama-sama menutup rapat hubungan mereka.

Michele, melihat kejadian demi kejadian yang terjadi di kamar Brianna dari CCTV yang ada di kamar Brianna,letak CCTV yang di letakan di tempat yang tidak mudah di ketahui orang agar tidak ada yang menyadari adanya CCTV di setiap tempat di mansion ini. setelah ia ketahui jika kamar itu adalah tempat Briellei mengakhiri hidup, dan Michele yakin jika di tempat itu ada titik terang tentang surat itu.

Pertama yang Michele lihat adalah, Briellei yang sedang menulis di kertas yang sama seperti surat tadi, Briellei meninggalkan kamar dengan surat yang ia balik, setelah kembali Briellei mengonsumsi sesuatu yang Michele yakini jika itu adalah racun yang mengakhiri hidup nya. Jonathan terkejut setelah mengetahui itu, Marquez dan Jullia datang untuk membantu Jonathan. Sampai akhirnya mereka meninggalkan kamar itu.

Keesokan harinya, Brianna memasuki kamar itu namun hanya untuk meletakan tas dan koper nya saja lalu pergi , sampai tak berapa lama Jullia datang mengambil surat yang ada di meja, Jullia pergi sambil membawa surat itu.

"Tidak seharusnya Jullia melakukan itu"ucap Michele.


Tujuh hari kemudian

Marquez dan Jullia kembali ke Italia setelah Jullia puas dengan liburan nya di New York, sepertinya hanya Jullia yang menikmati liburan nya karena Marquez sangat tidak bahagia dengan liburan kali ini, tidak ada waktu untuk tidak memikirkan Brianna. Dan inilah saat-saat yang Marquez tunggu, ia kembali untuk segera menemui Brianna.

"Jullia, kau bisa pergi ke kamar, aku memiliki urusan sebentar"ucap Marquez, Jullia mengangguk, setelah Jullia pergi, Marquez segera menuju kamar Brianna.

Marquez memasuki kamar yang tidak tertutup itu, namun kali ini Marquez harus merasa kecewa karena Brianna tidak ada di kamarnya.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang