Secret Affair
Part 16Kalo typo silahkan tandai😊
Play:Wondering~Olivia Rodrigo
Happy Reading
_________________
"Salah satu dari kalian harus pergi jika tidak ingin kehilangan untuk selamanya"ucap Briellei. Brianna menatap sang Ibu, tak ada yang salah dengan ucapan Briellei, memang seharusnya itu terjadi sejak dulu, antara ia dan Marquez harus pergi jika tidak ingin hal buruk terjadi.
"Aku tahu ini pasti berat untuk mu"ucap Briellei, ia menatap miris sang putri. Permintaan Briellei memanglah kejam namun jika tidak seperti itu, antara Brianna dan Marquez akan tiada. Cara satu-satunya agar mereka selamat adalah pergi, salah satu dari Brianna dan Marquez harus pergi jika tidak ingin kehilangan satu sama lain untuk selamanya.
"Aku akan pergi tapi apa dengan kepergian ku, Marquez akan baik-baik saja?"tanya Brianna pelan, Briellei menatap Brianna.
"Mungkin iya mungkin tidak"ucap Briellei.
"Tapi setidaknya Marquez mau kembali ke keluarga nya"tambah Briellei.
"Baiklah aku yang akan pergi"ucap Brianna lirih, ia menarik napas panjang berusaha agar tetap tenang di kondisi sekarang.
"Jika Marquez bertanya padamu, jangan beri tahu keberadaanku"ucap Brianna dengan mata berkaca-kaca, Briellei menatap Brianna, ia tak mengira jika Brianna dan Marquez memiliki hubungan yang sangat beresiko seperti ini, jika ada yang bertanya, apakah Marquez dan Brianna bisa bersama?.
Jawaban nya adalah Tidak dan Tidak akan pernah. Mereka memiliki kasta yang berbeda,
Marquez berasal dari keluarga yang sempurna dan berbahaya, sedangkan Brianna hanya anak dari penjaga di tempat tinggal Marquez. Tentu saja orang-orang tidak akan menginginkan hubungan mereka.
"Kau akan kemana?"tanya Briellei.
Brianna menggeleng seolah tak ingin Briellei tahu kemana kepergian nya, Briellei tak banyak bertanya lagi, ia yakin jika Brianna akan baik-baik saja setelah ini, ia tahu betul kepribadian Brianna.
Briellei tahu kepribadian Brianna semua hanyalah halusinasi semata, tidak ada orang tua yang tahu betul tentang kepribadian sang anak dengan baik hanya anak itu sendirilah yang tahu tentang dirinya.
"Kau akan kembali jika semua baik-baik saja"ucap Briellei.
"Aku akan memberi semua uang tabungan ku untuk biaya hidup mu"ucap Briellei lagi, namun Brianna menggeleng.
"Tidak perlu, aku masih memiliki uang"ucap Brianna.
"Katakan padaku jika kau tidak pergi jauh!!"ucap Briellei. Brianna menggeleng, karena sejujurnya ia tidak tahu apa tempat ia pergi itu jauh atau dekat.
"Aku tidak bisa memastikan"ucap Brianna.
__________________
Brianna duduk di tepi ranjang. Sudah saatnya kah?.
Sudah saatnya kah, Brianna harus kehilangan kebahagiaan nya, Brianna ingin tahu, mengapa setiap ingin bahagia selalu saja ada hal yang merenggut kebahagiaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...