13.Us??

2K 136 11
                                    

Secret Affair
Part 13

Maaf baru sempet up🙏🏻

Typo? Tandai!

Happy Reading
__________

Daniel memasuki sebuah club malam dengan langkah frustasi, tentu saja Daniel bersikap seperti ini, lagipula pria mana yang tidak sedih dan frustasi saat lamaran nya di tolak oleh sang kekasih. Daniel masih memikirkan itu, saat Brianna tiba-tiba menolak lamaran nya, padahal selama ini hubungan nya dengan Brianna sangat baik-baik saja, entahlah akhir-akhir ini Daniel merasakan jika Brianna berubah.

Suara dentuman musik terdengar keras di telinga Daniel. Daniel berusaha melupakan semua nya, semua yang terjadi padanya saat ini dan kemarin dengan beberapa gelas minuman yang telah ia tenggak. Persetanan dengan profesi Daniel saat ini, Daniel juga butuh waktu untuk menenangkan diri dari semua masalah yang ia hadapi.

Seseorang duduk di sebelah Daniel, dengan kondisi mabuk, Daniel melihat orang itu, seorang wanita cantik dengan balutan gaun mewah, wanita itu terlihat sangat mabuk dan frustasi, sama seperti Daniel.

"Hey kau"wanita itu memukul pelan lengan Daniel yang otomatis Daniel melihat ke arahnya. Sial! Daniel tidak percaya dengan siapa yang ia temui saat ini, wajah itu beberapa kali muncul menghiasi majalah dan beberapa artikel tentang gaya hidup wanita itu.

"Kau Daisy Emily Gabriella kan?"tanya Daniel tak percaya, wanita yang tengah mabuk itu pun tak menjawab. Daniel pikir ia bodoh karena banyak bertanya pada wanita di hadapan nya yang tengah mabuk itu.

"Ambil ponsel ku"Daisy menyerahkan ponsel miliknya pada Daniel, Ya, wanita itu memang Daisy, ia sengaja datang ke tempat seperti ini, hingga mabuk berat hanya karena ingin melupakan semua masalah yang ia hadapi.

"Orang tua ku menelfon"ucap Daisy

"Katakan jika aku baik-baik saja"tambah Daisy, Daniel menerima ponsel milik Daisy yang terus berdering.

Daniel mengangguk karena ia menyadari jika Daisy tengah mabuk berat, Daniel segera berlari menuju tempat yang cukup sepi untuk menerima telefon.

Sedangkan Daisy, Sesekali ia menyeruput minuman di gelas bekas Daniel tadi, masalah Daisy mungkin cukup berat, beberapa hari ia tak mendapatkan kabar dari Marquez, dan hari ini ia mendapat kabar jika Marquez akan membatalkan pertunangannya, itu sungguh gila, empat tahun lama nya ia menjalin hubungan dengan Marquez, tiba-tiba pria itu berniat memutuskan hubungan mereka. Padahal tidak ada masalah apapun di antara mereka.

Beberapa menit kemudian Daniel menghampiri Daisy yang masih terlihat memiliki banyak masalah itu.

"Aku sudah jelaskan ke orang tua mu"ucap Daniel.

"Terimakasih"ucap Daisy lirih.

"Ini ponsel mu"Daniel menyerahkan ponsel Daisy pada sang pemilik.

"Kau kenapa, kau terlihat memiliki banyak masalah"ucap Daniel, Daisy menatap Daniel lalu kembali menatap ke arah orang-orang yang berdansa dengan bahagia seolah tak memiliki masalah.

"Kekasih ku membatalkan pertunangan kami"ucap Daisy dengan nada sendu.

"Dia menghilang tanpa kabar setelah itu tiba-tiba dia membatalkan pertunangan kami"jelas Daisy, Daniel menatap Daisy yang begitu menyedihkan itu, ternyata ia dan Daisy datang kemari dengan alasan yang sama yakni tentang pasangan mereka.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang