10.I wish

2.4K 146 8
                                    

Secret Affair
Update part 10
__________
Typo? Tandai!!

Happy Reading ❤

_______________

Brianna sudah berada di Apartemen Marquez, lebih tepatnya saat ini Brianna sedang duduk di dekat perapian sambil memandangi pemandangan diluar dari  jendela yang ada di samping perapian. Sedangkan Marquez, sepertinya pria itu tengah sibuk di dapur, entah untuk apa.

Brianna mendadak tersenyum saat mengingat setiap kata yang keluar dari mulut Marquez, kata-kata itu terus mengalun seolah lagu yang terus diputar tanpa henti. Brianna memahami setiap kalimat yang Marquez rangkai di setiap katanya. Brianna sangat menyukai karakter pria itu, hanya menyukai tidak lebih.

Tak beberapa lama kemudian, ponsel Brianna berdering, dan ternyata Briellei menghubungi Brianna via video setelah beberapa hari tidak bertemu.

"Ibu, aku merindukan mu"ucap Brianna dengan nada bahagia, Ya, berpisah beberapa hari dengan sang Ibu cukup membuat Brianna merindukan nya.

" Brianna, gaun apa yang kau pakai"ucap Briellei dengan nada sedikit marah saat melihat gaun yang Brianna pakai. Brianna lupa untuk mengganti gaunnya yang semalam ia kenakan di pesta, dan alasan lain adalah karena Brianna menyukai gaun itu meski gaun tersebut cukup terbuka.

"Maafkan aku Bu, aku memakai ini untuk pesta tadi malam bersama Marquez"ucap Brianna. Briellei terdiam tak bisa menanggapi lagi ucapan Brianna, selama ini Briellei selalu mengawasi apapun yang Brianna lakukan termasuk pakaian yang Brianna kenakan namun mungkin sekarang saatnya Briellei sadar jika Brianna bukanlah anak remaja lagi yang harus Briellei awasi, Brianna punya kehidupan sendiri, namun tetap saja Briellei memikirkan tentang hal itu.

"Jangan memakai gaun seperti itu lagi"ucap Briellei. Brianna mengangguk pelan.

"Cepatlah kembali, Daniel sering ke mansion"ucap Briellei.

"Baiklah,aku masih harus menemani Marquez"ucap Brianna.

"Jaga dirimu, jangan macam-macam, kami disini menunggu mu dan Marquez"ucap Briellei, ia tersenyum pada Brianna sebelum menutup percakapan diantara anak dan ibu itu.

"Ibu mu tidak suka dengan gaun mu"ucap Marquez yang tiba-tiba muncul di belakang Brianna. Marquez menggunakan pakaian yang lebih santai dan hangat  , dengan membawa dua gelas cokelat panas yang ia buat di dapur untuk nya dan Brianna.

"Iya, Ibuku mengawasi ku untuk hal-hal yang aku lakukan termasuk caraku berpakaian"ucap Brianna, Marquez mengangguk lalu duduk di samping Brianna.

"Ini untuk mu"Marquez memberikan segelas cokelat panas kepada Brianna.

"Terimakasih"Brianna menerima nya, lalu kembali melihat pemandangan diluar, sesekali Brianna menyeruput segelas cokelat di tangannya, begitu pula dengan Marquez.

"Kau yakin tidak ingin pergi lagi?"tanya Marquez, Brianna menatap nya lalu menggeleng.

"Aku ingin disini"ucap Brianna.

"Ini hari terakhir kita, kau tahu"ucap Marquez untuk memastikan Brianna ingin pergi atau tidak.

"Ya, aku tahu dan aku ingin tetap disini"ucap Brianna, dan kali ini Marquez yakin jika Brianna benar-benar ingin menetap di Apartemennya.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang