Obssesion
Last part
_____________Sad atau happy ending??
Typo? Tandai
Play:A thousand years~Cristina Perri
Happy Reading
_____________"Aku hamil"ucap Brianna kepada Marquez yang masih berdiri di hadapan nya. Tadinya Brianna akan memberi tahukan ini pada Marquez ketika mereka makan malam di restoran yang akan mereka tuju namun sayangnya Jullia menghalangi nya dengan insiden yang justru menewaskan dirinya sendiri.
"Aku tidak salah dengar"ucap Marquez yang merasa tidak percaya dengan ucapan Brianna.
"Tidak, aku sudah memeriksakan keadaan ku, tadinya aku akan memberi tahu mu saat makan malam"Brianna menatap Jullia yang kini sudah kehilangan nyawa di tangan Brianna.
"Ku rasa karena insiden ini, kita tidak keluar untuk makan malam"ucap Brianna, ia mengambil sesuatu dari tas nya, yang merupakan hasil dari kondisi nya yang kini tengah mengandung anak ke dua nya.
Marquez memeluk Brianna, malam ini adalah malam paling bahagia untuk nya, karena Brianna. Kini mereka telah bebas dari Jullia karena tembakan yang Brianna berikan padanya dan kabar tentang kehamilan Brianna untuk yang kedua. Marquez serta Brianna berbahagia untuk ini, mereka yakin akan bisa melindungi anak-anak mereka nanti, jika saja semua sesuai rencana yang mereka tentukan untuk masa depan.
"Louis, kau bisa mengurus jenazah Jullia, aku tidak perduli kau akan membuangnya kemana"ucap Marquez, Louis mengangguk akan tugas barunya, setelah selesai menangkap orang-orang Jullia kini ia harus mengurus jenazah Jullia. Entah tempat mana yang akan Louis gunakan untuk membuang tubuh Jullia.
Malam itu Marquez serta Brianna menghabiskan waktu di Mansion, menyiapkan pernikahan mereka, dan berbicara tentang hal-hal kecil yang membuat mereka mengingat awal kisah mereka, tak ada yang percaya ini terjadi, bahkan Brianna tak menyangka jika ia masih mencintai Marquez setelah lama mereka berpisah.
Sekarang Brianna percaya, jika sejauh apapun seseorang melangkah jika sudah di takdirkan bersama, tak akan ada kata 'Tidak'._________________
The wedding day
Brianna tersenyum menatap pantulan dirinya di cermin yang ada di hadapan nya, Brianna sudah siap dengan semua nya, ia tampil anggun dan cantik dengan gaun pernikahan nya serta mahkota yang menghias kepala Brianna.
"Kau sangat cantik Brianna"puji Carroline yang saat itu sedang menggendong Auntumn.
"Aku bahagia untuk mu"tambah Carroline, Brianna tersenyum kepada Carroline, orang yang menemaninya untuk menyiapkan pernikahan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...