40.Night with you

2.2K 138 8
                                    

Obsession
Part 40
__________

Oghe karena gak sabar jadi aku up lagi😌
Kalian jangan lupa
Vote+Comment+share

Kalo typo tandai.

Happy Reading
______________

Marquez menatap Harry yang sedang menggandeng tangannya, sebenarnya Marquez merasa kesal dengan semua yang Carroline ucapkan tentangnya, meski semua itu benar namun tetap saja Marquez tidak terima.

"Tadi itu Ibumu?"tanya Marquez kepada Harry, bocah laki-laki itu menatap ke arah Marquez.

"Iya paman, memang kenapa?"tanya Harry,  Marquez menghentikan langkah nya, yang tentunya membuat Harry juga menghentikan langkah nya.

Marquez menatap Harry, sebenarnya Harry merasa takut dengan tatapan Marquez, namun dalam otak nya, Harry yakin jika Marquez adalah orang baik, bukti nya, Marquez tinggal di rumah Brianna. Itulah yang Harry pikirkan.

"Apa Ibumu sangat kejam?"tanya Marquez, Harry terlihat berpikir, anak itu terlihat tidak memahami pertanyaan Marquez.

"Baiklah, aku akan mengantarmu ke kamar Auntumn"ucap Marquez dengan wajah pasrah. Lebih baik ia melupakan seluruh fakta yang Carroline ucapkan tentang dirinya.

"Sebenarnya tidak, dia akan marah saat tidak suka dengan orang"ucap Harry sebelum mereka melangkah menuju kamar Auntumn. Marquez kembali melihat ke arah Harry.

"Dia akan marah pada orang yang dia tidak suka"ucap Harry, Marquez mengangguki ucapan Harry, dan Marquez bisa menyimpulkan jika Carroline tidak menyukainya.

"Harry!!!!"teriak Carroline yang berlari dari kejauhan untuk menemui Harry dan memastikan kondisi sang anak, Brianna menyusul Carroline yang seperti nya benar-benar khawatir dengan kondisi anaknya.

Carroline meraih tubuh Harry dan menggendong nya, sedangkan Marquez menatap bingung ke arah wanita yang tadi menghinanya, kenapa wanita itu terlihat khawatir pada Harry , apa yang terjadi. Berbagai pertanyaan muncul di benak Marquez.

"Harry baik-baik saja, Carroline"ucap Brianna yang menahan tawa karena ulah Carroline. Carroline menatap Brianna dengan wajah yang terlihat lebih tenang daripada tadi.

"Aku akan membawa Harry ke kamar Auntumn"ucap Carroline, Brianna mengangguk-angguk, membiarkan Carroline pergi ke kamar Auntumn.

Brianna menatap Marquez yang terlihat masih marah karena perkataan Carroline tadi.

"Maafkan Carroline"ucap Brianna, namun dengan tegas Marquez menggeleng.

"Ayolah, aku berjanji akan melakukan apapun, Carroline hanya sedang kesal"ucap Brianna, Marquez menatap Brianna yang benar-benar merasa bersalah padanya.

"Aku akan memaafkan nya, asal malam ini kau mau menghabiskan waktu denganku"ucap Marquez, Brianna mengangguk menyetujui nya, asal Marquez mau memaafkan ulah sahabatnya yang ia kenal sekitar satu tahun lalu, saat Brianna pindah ke rumah yang ia tempati.

✧༺🖤༻✧

Malam itu, Marquez menunggu Brianna keluar dari kamarnya, karena malam ini, Marquez meminta agar Brianna mau ikut dengan nya sebagai syarat agar Marquez memaafkan Carroline.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang