2.Just let me adore you

4.7K 245 9
                                    

Secret Affair
Update part 2
__________

Play:adore you~ Harry Styles

Typo? Tandai

Happy reading
__________________________

Malam itu Brianna berada di luar mansion karena Brianna memiliki janji dengan seseorang, Brianna tahu jika seharusnya ia tidak keluar seperti ini, tapi menurut nya aman-aman saja karena Marquez sedang berada di mansion jadi Brianna tak perlu menemani nya, semua penghuni mansion pastinya akan menjaga Marquez.

Malam ini, Brianna bertemu sang kekasih Daniel Chevalier, yang telah menjalin hubungan dengan Brianna dua tahun lama nya, mereka sering seperti ini, bertemu secara diam-diam tanpa ada yang mengetahui nya, bukan karena melakukan hal-hal negatif tapi karena Brianna belum ingin jika orang-orang tahu tentang hubungan nya dengan Daniel.

"Bagaimana hari mu?"tanya Daniel, ia menggandeng tangan Brianna menyusuri jalanan malam ini yang cukup ramai.

"Lumayan, bagaimana dengan mu, dan pekerjaan mu?"tanya Brianna, pada sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang asisten dosen.

"Menarik, kau tahu menjadi asisten dosen cukup menguras kesabaran ku tapi aku menyukai nya"ucap Daniel, Brianna mengangguk pelan, ia akui jika sosok Daniel adalah pria yang benar-benar sabar dalam menghadapi masalah apapun , itulah yang membuat Brianna yakin pada sosok Daniel.

"Bri, kapan kau akan membuka hubungan kita di keluarga mu, kau tahu, aku ingin kita segera menikah"ucap Daniel secara tiba-tiba. Brianna menghentikan langkah nya, sudah sering kali Daniel mengatakan ini dan Brianna belum mewujudkan keinginan Daniel.

"Baiklah, apa besok kau bisa bertemu orang tua ku"ucap Brianna, Daniel tersenyum , inilah yang ia tunggu dua tahun lamanya.

"Bisa"ucap Daniel dengan semangat.

"Baiklah, akan ku kirim alamat ku besok"ucap Brianna, mereka sama-sama tersenyum lalu melanjutkan perjalanan mereka malam itu.

________________

Jam sudah menunjukkan pukul 10.55p.m namun Brianna masih betah duduk di bangku taman yang ada di belakang mansion. Di temani dengan satu mangkuk kecil berisi buah Strawberry salah satu buah favorit Brianna, di mansion ini hanya ada dua penggemar Strawberry , yang pertama Cheryl dan yang kedua Brianna.
Bahkan mereka sering pergi bersama hanya  untuk mencari makanan dengan bahan utama Strawberry.

"Kau belum tidur?"tanya seseorang dari belakang Brianna. Brianna langsung bangkit dari duduk nya lalu melihat kebelakang, ternyata yang datang ialah Marquez.

"Ada apa?"tanya Brianna, Marquez tak menjawab , ia berjalan mendekati Brianna tanpa berkata apapun.

"Kau pergi kemana?"tanya Marquez, ia duduk di bangku dekat Brianna, disusul oleh Brianna yang ikut duduk di samping Marquez.

"Bertemu kekasih ku"jawab Brianna. Marquez mengangguk, lalu tatapan nya beralih pada pakaian Brianna yang hampir memperlihatkan kedua buah dada nya yang bulat sempurna di mata Marquez, namun Marquez tak ingin terpancing hanya dengan itu.

"Ini"Brianna membuyarkan lamunan Marquez dengan memberikan Strawberry yang hampir habis di tangannya.

"Untuk apa?"tanya Marquez.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang