Secret Affair
Part 19Demi apapun tadi malem aku nangis
Gara² dengerin lagu sedih+inget cerita ini, so makanya up lagi biar gak kepikiran 😢Kalo Ada typo tolong tandai yaa😗❤
_________
Dua hari setelah Briellei mengunjungi Brianna, kini Brianna kembali sendiri seperti biasanya , setelah ia mengantar Briellei ke bandara untuk kembali ke Italia, dan sekarang Brianna kembali sendirian, meski Briellei telah memaksa nya untuk ikut kembali, namun Brianna masih ingin berada di London, apalagi setelah keadaan tidak lagi sama seperti dulu.
Kini Brianna berada di kamarnya, menarik napas panjang untuk mengatur emosi nya yang menggebu, jika ingin marah tak akan berguna, dan jika sedih pun tidak akan mengembalikan keadaan.
"Bukan saat yang tepat untuk kembali"ucap Brianna, jika di tanya apa Brianna ingin kembali atau tidak, jawaban nya adalah Iya, namun saat ini Brianna masih butuh waktu untuk berpikir dan menenangkan dirinya setelah ia tahu apa yang terjadi pada Marquez.
Brianna banyak membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi hatinya, yang kini sudah tidak utuh lagi.
______________________
Marquez menatap lurus ke depan dengan tatapan mata kosong, sekarang ini ia berada di perusahaan nya. Mungkin dengan bekerja ia bisa melupakan yang ia pikirkan beberapa hari ini. Sebagai catatan saja, jika keluarga nya sering membicarakan tentang Brianna, setelah Briellei pergi beberapa hari ini.
Menurut Marquez, takdir benar-benar tak memperbolehkan Marquez melupakan Brianna. Marquez memang sudah bangkit dari keterpurukan nya berkat Jullia yang kini menjadi istri nya, namun percayalah bayangan Brianna selalu menghantui Marquez.Selama dua tahun ia mencoba untuk melupakan semua tentang Brianna, meskipun amat berat namun berkat Jullia, Marquez bisa bertahan sampai sekarang.
Setelah satu tahun Marquez menjadi lebih bersemangat hidup, waktu berjalan cepat sampai ia tahu jika Daisy telah berbahagia dengan Daniel sedangkan Marquez dekat dengan Jullia, sampai akhirnya mereka meresmikan hubungan mereka, ternyata mereka merasa nyaman dengan hubungan itu terutama mereka memiliki pengalaman yang sama yaitu sama-sama pernah di tinggalkan. Jullia terlihat sangat mencintai Marquez, begitupun Marquez, meskipun sampai saat ini ia masih memikirkan tentang Brianna. Marquez tidak akan pernah yakin jika Brianna akan kembali menemuinya apalagi setelah keadaan sudah berubah seperti ini, Marquez juga yakin jika kini Brianna telah berbahagia bersama orang lain.Untuk memaafkan Brianna, rasanya mustahil dilakukan Marquez, ia sudah terlanjur kecewa dengan sikap Brianna.
"Tidak ada lagi yang perlu dimaafkan"gumam Marquez, melanjutkan hidup dengan Jullia mungkin menjadi pilihan yang harus ia jalani, Ya, meskipun sampai saat ini Marquez belum menyentuh nya.
_____________
Malam itu Briellei berada di kamar Brianna yang sudah lama tidak di tempati, bayangan saat putri nya menangis dan terlihat sangat terpuruk , membuat Briellei merasa bersalah atas apa yang ia lakukan waktu itu, niatnya untuk melindungi putri nya justru membuat putri nya semakin menderita.
"Semua salah ku"ucap Briellei, saat ini Briellei sungguh ingin Brianna berada disini, ia takut jika tanpa adanya Briellei, Brianna akan mengakhiri hidup nya, Briellei tidak ingin itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...